banner 728x90

Wadan Kormar Hadiri Upacara Penyambutan Satgas TNI Konga Dan Milstaff Seceasct UNIFIL TA 2023

Kormar 15 03 2024
banner 120x600

Wakil Komandan Korps Marinir (Wadan Kormar) Brigadir Jenderal TNI (Mar) Suherlan menghadiri upacara dalam rangka menyambut pasukan yang tergabung dalam Satgas TNI Konga dan Milstaff Seceasct UNIFIL tahun 2023 di Plaza Mabes TNI Cilangkap, JakartaTimur, Rabu (14/03/2024).

Upacara penyambutan dipimpin langsung oleh Panglima TNI Jenderal TNI H. Agus Subiyanto, S.E., M.Si. Pada upacara penyambutan Satgas tersebut ditandai dengan penganugerahan satya lencana Santi Dharma dari Panglima TNI kepada seluruh prajurit yang tergabung dalam satgas atas keberhasilannya dalam menunaikan tugas.

banner 325x300

Dalam amanatnya Panglima TNI menyampaikan “Jadikanlah hal-hal positif yang telah didapat selama penugasan untuk dikembangkan di satuan demi kesatuan dan kejayaan Tentara Nasional Indonesia”.

Turut hadir pada upacara penyambutan diantaranya Kepala Staf Angkatan Darat (Kasad) Jenderal TNI Maruli Simanjuntak, M.Sc., Kepala Staf Angkatan Udara (Kasau) Marsekal TNI Fadjar Prasetyo, S.E., M.P.P., C.S.F.A. dan Kepala Staf Angkatan Laut (Kasal) yang diwakili oleh Danpushidrosal, Laksamana Madya TNI Budi Purwanto, S.T., M.M. dan diikuti oleh Pejabat Utama Mabes TNI.

(sumber : Dispenal TNI AL)

banner 325x300