wartamerdeka.com

Rab 30 07 2014

Last update04:25:26 AM GMT

Kita Berada di: Jabodetabek Kota Bekasi
Keliru
  • JFolder::create: Could not create directory

Kota Bekasi

PDI-P Akui Prabowo-Hatta Menang di Kota Bekasi

  • PDF





BEKASI (Wartamerdeka.com) - Dewan Pimpinan Cabang Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan Kota Bekasi, Jawa Barat,  Sabtu 12 Juli 2014, mengumumkan hasil hitung nyata (real count) Pemilu Presiden 9 Juli yang dikumpulkan dari kader-kader internal. Hasilnya, pasangan Prabowo Subianto-Hatta Rajasa menang di Kota Bekasi dengan selisih 9,32 persen dibandingkan pasangan Joko Widodo-Jusuf Kalla.

Murbowati Siap Benahi PAUD Rawalumbu

  • PDF

BEKASI (wartamerdeka.com) - Kepala UPTD Pendidikan Non Formal dan Informal (PNFI) dan Pendidikan Anak Usia Dini (PAUD) Kecamatan Rawa Lumbu, Kota Bekasi Murbowati, S. Pd, MSi bertekad untuk membenahi lembaga-lembaga pendidikan di bawah binaannya.

Proyek Pengecoran Jalan di Bumi Alam Hijau Dituding Asal Jadi

  • PDF

BEKASI (wartamerdeka.com) - Pekerjaan proyek pengecoran jalan di Jl Durian RT06/16 Kelurahan Padurenan Kecamatan Mustika Jaya, Kota Bekasi dituding asal jadi. Proyek yang menggunakan APBD Kota Bekasi Tahun Anggaran 2014 itu kini menuai kritik sejumlah elemen masyarakat setempat.

Marsekal Muda M Syaugi Resmikan Program TMMD ke 92

  • PDF

BEKASI (wartamerdeka.com) - Panglima Komandan Operasi Angkatan Udara I Marsekal Muda TNI M .Syaugi meresmikan kegiatan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke 92 di lapangan Padurenan Kecamatan Mustika Jaya Kota Bekasi, kemarin.  

Proyek Pengecoran Jalan Santika Rt 05/02 Terbengkalai, Kepala UPTD Tutup Mata

  • PDF

BEKASI (wartamedeka.com) - Pengerjaan proyek pengecoran jalan di Jalan Santika RT 05/02 Kelurahan Cimuning, Kecamatan Mustika Jaya, Kota Bekasi, sepanjang kurang lebih 300 m terhenti. Padahal pengecoran jalan itu belum dikerjakan sampai tuntas.

Proyek Pengecoran Jalan di Perumahan BKKBN  Mustika Jaya Dituding Asal Jadi

  • PDF

BEKASI (wartamerdeka.com) - Pengerjaan proyek pengecoran Jalan yang berlokasi di Perumahan BKKBN   Rt 07 Rw 27 Kelurahan Mustika Jaya, Kecamatan Mustika Jaya, Kota Bekasi,   dinilai asal jadi dan  asal asalan. Karena setelah  pekerjaan  itu selesai masih saja terlihat  kubangan air yang menggenangi jalan itu dan hasil pengecoran jalan itu terlihat retak retak.

Kapolsek Bantar Gebang Lantik Pengurus Pokdar Kamtibmas

  • PDF

BEKASI (wartamerdeka.com) - Kepala Kepolisian Sektor wilayah Bantar Gebang Kompol Tatang SH melantik pengurus Kelompok Sadar Keamanan dan Ketertiban Masyarakat (POKDAR KAMTIBMAS) di Halaman belakang Kantor Kepolisian Sektor Bantar Gebang, kemarin.

Proyek Pengurugan Tanah Merah Bikin Geram Warga RT 03/03 Mustika Sari

  • PDF

BEKASI (wartamerdeka.com) - Proyek pengurugan tanah merah yang berlokasi di Jalan Raya Caringin RT03/RW03 Kelurahan Mustika Sari, Kecamatan Mustika Jaya Kota Bekasi membuat warga geram. Pasalnya,  proyek pengurugan tanah merah itu membuat warga di wilayah itu kebisingan dengan mesin beko. Selain itu,  tanah yang diangkut dari truk itu tanahnya tercecer ke jalan raya dan membuat jalan itu kotor.

Sekretaris Golkar Kota Bekasi Abdul Hadi Diprotes Tim Sukses Caleg Incumbent

  • PDF

BEKASI (wartamerdeka.com) - Pernyataan Sekretaris DPD Partai Golkar Kota Bekasi Abdul Hadi soal caleg icumbent partai berlambang pohon beringin yang tidak lolos meraih kursi DPRD Kota Bekasi, menuai kecaman dari para kadernya sendiri.

Hasil Rekapilutasi Suara KPUD Kota Bekasi, PDI-P Unggul

  • PDF

BEKASI (wartamerdeka.com) - Rekapitulasi perolehan suara Pemilu Legislatif (Pileg) oleh Komisi Pemilihan Umum Daerah (KPUD) Kota Bekasi, Jawa Barat, telah selesai pada Selasa dini hari (22/4) sekitar pukul 02.00 WIB. Empat besar partai politik (parpol) pemenang pemilu di Kota Bekasi, yaitu PDIP, Golkar, Partai Keadilan Sejahtera (PKS), dan Gerindra.

Jalan Underpass Duren Jaya Berlubang

  • PDF

BEKASI (wartamerdeka.com) - Hujan yang hampir tiap hari mengguyur Kota Bekasi dan sekitarnya, menyebabkan beberapa ruas jalan di kota Bekasi mengalami kerusakan, bahkan sampai berlubang.

Suara Caleg PPP Sholihin Mencapai 9000

  • PDF

BEKASI (wartamerdeka.com) - Perolehan  suara murni   Haji Sholihin, caleg DPRD Kota Bekasi dari PPP di Dapil 2 (Bantar Gebang, Mustika Jaya, dan Rawa Lumbu) sampai saat ini sudah mencapai 9000. Ini termasuk lumayan besar. Sementara perolehan total suara Partai dan Caleg PPP di Dapil 2 Kota Bekasi itu lebih dari 18.700.

PT Motif Mulia dan PT Cemindo Gemilang Didemo Warga Rawa Lumbu

  • PDF

BEKASI (wartamerdeka.com) -.Warga RT 005/RW 04 dan RT 005/ RW 05 Kelurahan Bojong Menteng, Kecamatan Rawa Lumbu, Kota Bekasi tak tahan lagi dengan debu jalanan  dan polusi dari kendaraan milik  PT Motif Mulia dan PT Cemindo Gemilang yang lalu lalang di daerah mereka, maka mereka pun melakukan demovdengan menutup akses jalan keluar masuk dua perusahaan tersebut.

Awas, Alap-alap Manipulasi Suara Terus Mengintai

  • PDF

BEKASI (wartamerdeka.com) – Hingga kini sekitar 60 persen perhitungan suara di Panitia Pemungutan Suara (PPS) kelurahan se Kota Bekasi terus berangsung dan hampir final. Bahkan tabulasi internal parpol berbasis C1 sudah dicocokan dengan hasil rekap PPS, sehingga prakiraan pembagian kursi sudah berbagi habis sesuai kuota jumah alokasi kursi per Dapil. “Namun semua pihak harus mewaspadai setiap potensi penggelembungan suara atau alap-alap suara untuk memanipulasi hasil perhitungan akhir karena factor kelelahan petugas PPS dan Kelompok Penyelenggara Pemungutan Suara (KPPS),” jelas Direktur Bekasi Pariamentary Center (BPC) Bekasi, Didit Susilo, tadi pagi.

Hitungan Sementara PPS, 70 Persen Kursi DPRD Kota Bekasi Wajah Baru

  • PDF

BEKASI (wartamerdeka.com) – Dari hitungan sementara di PPS kelurahan dan tabulasi sementara berdasarkan C1 beberapa parpol dan perhitungan sementara beberapa pihak dipastikan hanya sekitar 30 persen anggota DPRD Kota Bekasi incumbent yang melenggang duduk kembali pada periode 2014-2019. Pada Pileg kali ini 45 incumbent maju kembali bertarung, namun hanya sekitar 14 hingga 17 orang incumbent yang manggung, sisanya rontok termasuk beberapa ketua partai besar.

Petugas Polsek Bantar Gebang Ringkus Pengedar Putau

  • PDF

BEKASI (wartamerdeka.com) - Petugas Polsek Bantar Gebang berhasil menangkap IT (33), pengedar narkotika jenis Putau di Perumahan Mutiara Gading, Kota Bekasi.

Oknum Polisi Dipolisikan, Gara-gara Caci Maki Warga

  • PDF

BEKASI (wartamerdeka.com) - Seorang oknum polisi dilaporkan ke polisi gara-gara mencaci maki seorang warga di Kota Bekasi.

Banyak Warga Bekasi Tak Ikut Nyoblos, Gara-gara Tak Dapat Undangan

  • PDF

-Ribuan Surat Suara Tertukar

BEKASI (wartamerdeka.com) - Masih adanya diskriminasi pihak tertentu, menyebabkan sebagian warga tak ikut nyoblos pada Pemilu 9 April 2014. Lusy Andrie, seorang ibu rumah tangga, warga Kecamatan Rawalumbu, kota Bekasi dengan 5 orang anggota keluarganya yang telah memiliki KTP (Kartu Tanda Penduduk) tidak ikut nyoblos, disebabkan surat suara tidak sampai ke rumahnya, sedangkan warga setempat lainnya sudah dapat.

Saksi Kunci Tidak Dihadirkan, Tuntutan Jaksa Dinilai Kabur

  • PDF

BEKASI (wartamerdeka.com) – Terdakwa perkara narkotika  Agus Triyanto alias Kampleng bin Rusiyanto menilai Jaksa Penuntut Umum  tidak berhasil membuktikan tuntutannya alias kabur, dan mengabaikan fakta  hukum yang terungkap di persidangan.

Proyek Galian Tanah Merah di Mustika Sari Resahkan Warga

  • PDF

BEKASI (wartamerdeka.com) - Proyek galian tanah merah yang berlokasi di Jalan Raya Mustika Sari Kelurahan Mustika Sari, Kecamatan Mustika Jaya, Kota Bekasi dikeluhkan warga Perumahan Griya Mustika Sari.