Breaking News
Program TJSL Telkom Bantu Sarana Air Bersih di Ponpes Aufia Global Islamic School bersama IZI Perwakilan Riau Satres Narkoba Polres Metro Jakbar Ungkap Kasus Peredaran Narkoba di Kampung Boncos WMC | JAKARTA BARAT – Penggerebekan Kampung Boncos yang dilakukan jajaran Satres Narkoba Polres Metro Jakarta Barat, Rabu (17/7/2024), rupanya bermula dari penemuan barang bukti narkotika jenis sabu seberat 10 kilogram dari dua orang berinisal IS dan HS. Kapolres Metro Jakarta Barat, Kombes Pol M Syahduddi mengatakan, pengungkapan kasus narkotika ini ada kaitannya dengan operasi Nila Jaya yang dilakukan polisi. Kemudian, terdapat masyarakat yang menyampaikan informasi terkait adanya peredaran narkoba di wilayah Palmerah, Jakarta Barat. Dari informasi tersebut, polisi lantas melakukan penyelidikan melalui kegiatan undercover (sembunyi-sembunyi) selama 2 hari. “Berhasil amankan dua orang atas nama IS dan HS dari IS dan HS yang diamankan di salah satu parkiran hotel di Palmerah Jakbar,” kata Syahduddi dalam jumpa pers di Kampung Boncos, Palmerah, Jakarta Barat, Rabu (17/7/2024). “Diamankan 10 paket narkotika jenis sabu seberat 10.000 gram atau 10 kilogram,” imbuhnya. Rencananya dari jumlah tersebut, lanjut Syahduddi, IS dan HS bakal mengedarkan 2 kilogram sabu ke Kampung Boncos. “Sisanya yang 8 kilogram akan disimpan oleh kedua tersangka untuk stok dalam edarkan narkotika selama kurang lebih 1 bulan,” jelas Syahduddi. Atas dasar tersebutlah, jajaran Satres Narkoba Polres Metro Jakarta Barat langsung melakukan penindakan dan penertiban di kampung narkoba itu. Tatkala digerebek, benar saja polisi menemukan sejumlah barang bukti lain, markas sabu, hingga 42 orang yang urinenya positif mengandung narkotika. “Berhasil diamankan kurang lebih 46 orang yang ada di depan, terdiri dari 44 laki-laki dan 2 orang perempuan,” kata Syahduddi. “46 orang tersebut langsung dilakukan cek urine dan dinyatakan 42 orang positif urinenya mengandung narkotika jenis sabu,” imbuhnya. Syahduddi berujar, total barang bukti yang berhasil diamankan dalam operasi kali ini adalah 5 buah paket kecil narkoba jenis sabu, senjata api rakitan, dua buah senjata tajam, 10 pipet bekas pakai, hingga tiga buah timbangan digital. Kemudian, 30 korek api, pecahan uang Rp 5.000, kemudian beberapa klip plastik dan beberapa sedotan bekas pakai. Penulis: Jaka Banten Editor : Fajar Gea Tingkatkan Sinergitas, Polri Bersama Wartawan Gelar Bhayangkara Presisi Bowling Cup Tim Relawan Peduli Kemanusiaan Bencana Alam Gelar Jumpa Pers di Kabupaten Jayawijaya Putra Suku Dani Papua Takjub Temukan Kebhinekaan Saat Proses Seleksi Akpol
banner 728x90

PMI Sangat Dibutuhkan Oleh Semua Masyarakat Dan PMI Siap Melayani 

Img 20240415 Wa0027
banner 120x600

Tangerang ,- Dengan adanya warga masyarakat kelurahan bunder yang meninggal pada hari senin ini yang bernama Hj Rohani Binti H Iya warga RT 06 Rw 01 Kelurahan Bunder dangan kesigapan walau pun masih dalam suasana idul fitri dengan keberadaan PMI ini menyentuh hati masyarakat dengan misi kemanusian, untuk masyarakat kabupaten tangerang khusus nya wilayah kecamatan cikupa ini dan untuk PMI ini yang sedang dirasakan oleh bapa Erik warga dan sekaligus LPM Kelurahan Bunder kecamatan Cikupa Kabupaten Tangerang Provinsi Banten dan juga keluarga Almarhum dan semua masyarakat kelurahan Bunder Pada hari Senin 15 April 2024.

Erik selaku warga dan juga LPM kelurahan Bunder Mengatakan Saya sendiri melihat dan menyaksikan langsung bapa Cecep Mulyadi selaku Sekel Bunder dan sekaligus pengurus PMI Kabupaten Tangerang dengan sigap menyetir langsung dan membawa Ambulance Jenazah ke Tempat Pemakaman Umum ( TPU Mede Sabrang Tol Kampung Kadu RT 05 RW 01 Kelurahan Bunder tersebut sangat luar biasa apa yang di lakukan oleh bapa cecep mulyadi dan dengan Loyalitas nya bapa Cecep Mulyadi Sekel Bunder ini lah yang dinamakan kerja tanpa batas dari masyarakat untuk masyarakat.Ucap Erik .

Lanjut, Erik Menjelaskan dengan adanya PMI ini sangat luar biasa di saat momen momen seperti ini apa lagi ini pas dengan hari raya idul fitri dimana semua orang sedang bersilaturahmi dengan keluarga atau sanak pamili dan tetapi bapa cecep ini sangat peduli terhadap masyarakat nya yang berada di kelurahan bunder kecamatan cikupa yang terus berjuang untuk pelayanan dengan situasi apa pun dan untuk seperti dengan kesehatan kepada warga masyarakat kelurahan bunder.Tutur Erik salah satu Warga Juga LPM Kelurahan Bunder.

Lanjut, Cecep Mulyadi Pengurus PMI Kabupaten Tangerang Menjelaskan dengan adanya PMI ini sangat di butuhkan oleh semua masyarakat luas dan wilayah kabupaten tangerang khususnya di kelurahan bunder kecamatan cikupa ini.dengan menjadi pengurus PMI kabupaten tangerang ini saya merasa terpanggil dengan amanah yang saya emban ini untuk melayani masyarakat yang membutuhkan dengan pelayanan dari PMI Kabupaten Tangerang dengan Misi kemanusian memang harus dilakukan sesuai arahan Drs.H.Soma Atmaja,M.si Selaku Ketua PMI Kabupaten Tangerang.Tutup Cecep Mulyadi Pengurus PMI kabupaten Tangerang

 

Reporeter: Apang Spd.