banner 728x90

Penimbunan pemerataan Di Halaman Masjid, IRSYADUL ISLAMIYAH

Gridart 20240724 094653861
banner 120x600

 

Riau, Wartamerdeka.com – Desa bukit kemuning Kecamatan tapung hulu, Kabupaten Kampar Pada saat media konfirmasi kepada salah satu warga desa bukit kemuning bernama, pak Haji Naslam suprianto.

 

Yang sedang berada di lokasi penggalian tanah, yang di ibahkan oleh pak Haji buyung, bersama kepala desa bukit kemuning bernama Samirin di pengambilan tanah untuk di gunakan penimbunan masjid, IRSYADUL ISLAMIYAH.

 

“karena halaman masjid irsyadul islamiyah, sering tergenang saat hujan,”Makanya kami melakukan penimbunan agar masyarakat bisa menjalankan aktifitas ibadah dengan nyaman,”tutur Pak Haji.Naslam suprianto.

dan begitu juga Penimbunan yang dipimpin langsung oleh si pembangun masjid irsyadul islamiyah, yang sudah di ibahkan oleh pak Haji Naslam pada tgl 24-08-2023 terangnya pak Haji Naslam suprianto.

 

Saat media ini meninjau lokasi masjid terlihat jelas sekarang halaman masjid sudah lebar dan bisa menampung kendaraan jemaah yang ingin menunaikan kegiatan ibadah di masjid IRSYADUL ISLAMIYAH, Dalam pengamatan media tingal di lakukan pengumpulan matrial batu guna pengerasan pelataran halaman masjid sehinga kendaraan yang parkir disana tidak berlumpur ketika saat hujan turun.”tutur Pak Haji.Naslam suprianto. **AN

(anto sitepu)

 

Editor: AN