banner 728x90

Roadsho Luar Biasa SAE Sambang Kampung ke 8 titik Sahabat Eri Armuji di Taman Kartika Kec Tegalsari Surabaya

Img 20240728 Wa0042
banner 120x600

 

WMC||SURABAYA — Warga Tegalsari dengan antusias mengikuti senam yang dipandu langsung oleh instruktur sekaligus sejak pukul 15.30 WIB. Sebelum senam bersama dimulai tidak lupa untuk berdoa bersama agar acara ini berjalan lancar, yang dipimpin oleh Abah Moch Unsi Fauzi, S.H selaku ketua SAE.

Usai senam, warga kompak joget dengan diiringi musik dan acara tersebut dihadiri ketua LPMK Tegalsari serta digelar di Taman Kartika, jalan Tegalsari Kecamatan Tegalsari Surabaya, pada Sabtu (27/7/2024) sore.

Suasana semakin dipadati warga Tegalsari saat wawali Armuji akrab dipanggil Cak ji yang ditunggu-tunggu telah tiba di kerumunan ribuan warga. Sontak massa relawan yang berbaur dengan warga peserta senam langsung berteriak “SAE, SAE, SAE.

Wali Kota Eri Cahyadi berhalangan hadir karena ada kesibukan lain. Sehingga hanya Wawali Armuji yang bergabung di tengah ribuan warga. Alhamdulillah, Giat Sosial Sambang Kampung SAE tersebut disambut hangat, sangat meriah dan antusias serta hadir memeriahkan giat sosial kemasyarakatan tersebut.

Dua MC cantik dari atas panggung pun lantas memandu warga menyanyikan lagu wajibnya SAE “Rek Ayo Rek”

Dua Periode”. Sepanjang jalan menuju panggung, Armuji yang hadir bersama pengawalan ketat tampak kewalahan melayani warga yang meminta jabat tangan dan foto selfie,” jelasnya.

Sahabat Eri-Armuji (SAE) galang kekuatan menangkan kubu Eri-Armuji di Pilkada 2024

Pasangan Wali Kota dan Wakil Wali Kota Surabaya Eri Cahyadi-Armuji di Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) yang akan digelar 27 November 2024.

“Yeni warga kampung malang Surabaya saat ditemui awak media Pak Eri dan Pak Armuji memiliki perhatian besar kepada warga. Ini yang menjadi semangat kami mendukung beliau berdua kembali sebagai wali kota dan wakil wali kota,” ucap Yeni.

Eri-Armuji mampu membawa Kota Surabaya bergerak maju dengan memperkuat pondasi pembangunan yang berbasis di perkampungan.

“Pembangunan itu seperti gorong-gorong dan pavingisasi, semuanya berjalan, sampai mengentas kemiskinan,” ujarnya.

Mengingat masa Pilkada Surabaya 2024 tersisa kurang lebih lima bulan, maka pihaknya memperkuat konsolidasi dengan seluruh relawan, sehingga langkah pemenangan bisa berjalan beriringan.

Kegiatan Sambang Kampung SAE ini dikemas dalam bentuk memberikan hiburan, edukasi dan pemberdayaan masyarakat berupa beberapa kegiatan :
Senam Sehat dan hiburan Live Musik (Mengajak warga gemar berolahraga dan bergaya hidup sehat), Pemeriksaan Kesehatan Gratis (membantu warga memberi edukasi untuk bisa menjaga kesehatan selalu), Penjualan Sembako Murah untuk bisa membantu warga dalam pemenuhan kebutuhan pokok dengan harga murah, Bazar UMKM sebagai bentuk kepedulian SAE untuk membuka ruang pasar penjualan bagi para pelaku UMKM, Pembagian Doorprize dan Fun Game, Tenda Aspirasi warga sebagai media agen dan menyampaikan informasi program- progam dari Pemkot Surabaya untuk warga serta menampung aspirasi atau masalah warga terkait pendidikan/sekolah, pembuatan sertifikat Halal, pembuatan NIB bagi para pelaku usaha juga lomba karaoke antar kelurahan, dihadiri oleh 3 dewan juri kondang dari SAE dan lain-lain untuk Pembangunan Kota Surabaya yang lebih baik lagi.Img 20240728 Wa0041

Adapun UMKM dapur harapan Tegalsari dan keuntungan pada sore hari ini didonasikan makan gratis secara cuma-cuma buat lansia, janda, disabilitas untuk menuju kampung madani.

Dalam kesempatan yang sama Alhamdulillah Sapaah warga RW 08 telah memenangkan kupon undian 1 unit sepeda gunung dan hadiah tersebut untuk anaknya sekolah,” ucap Sapaah.

“Kebaikan Harus Dilanjutkan, pemimpin Baik Harus Diperjuangkan, Eri – Armuji SAE, SAE, SAE,” ucap Abah Unsi Fauzi selaku ketua Sahabat Eri – Armuji.

“Alhamdulillah acara ini mulai sore sampai malam berjalan lancar dan Nantinya kami roadshow ini sampai ke 31 kecamatan yang ada di Kota Surabaya,” kata abah Unsi ketua SAE (gtt)