banner 728x90

Komunitas Kopdar Komunitas Gocar Surabaya dan Gocar Surabaya Ladies Peringati 17 Agustus 1945

Img 20240822 Wa0092
banner 120x600

 

 

WMC||SURABAYA – Memperingati moment kemerdekaan 17 Agustus 1945 , Komunitas Gocar Surabaya dan Gocar Surabaya Ladies mengadakan silaturami bersama ( kopdar ) yang diadakan di kantor Gojek Surabaya jalan ngagel no 75 Surabaya, Selasa (20/08/2024) malam.

“Acara yang rutin dilaksanakan 3 bulan sekali ini sangat ditunggu – tunggu oleh para anggota dari komunitas ini karena sangat bermanfaat untuk silaturahmi dan saling bertukar informasi seputar aplikasi dan banyak hal lain, pokoknya seru sekali malam ini, ” ujar Djoko salah satu anggota komunitas yang turut hadir dilokasi.

Acara dimulai dengan lantunan lagu Indonesia raya , yang diikuti dengan berdirinya semua anggota komunitas sambil bernyanyi bersama lagu kebangsaan seluruh rakyat Indonesia ini, lalu dilanjutkan dengan doa bersama dan pembukaan acara oleh MC yang bertugas.

“Tujuan kita ada didalam komunitas tentunya untuk saling membantu sesama pejuang keluarga dalam mencari informasi lalu lintas , informasi potensi orderan ramai , membantu rekan – rekan atau masyarakat yang membutuhkan pertolongan dijalan jika mengalami accident atau hal hal yang tidak diharapkan. Jadi kita jangan hanya fokus sebagai driver online , namun kita juga sebagai mata dan perpanjangan tangan masyarakat setiap saat, ” ujar Heru ketua komunitas Gocar Surabaya.

Di lain sisi , Bunda Yanti selakuImg 20240822 Wa0093 koordinator lapangan komunitas GS dan GSL menyatakan selain ngobrol santai dan saling bertemu sesama anggota yang mungkin kita hanya mengenal melalui sosial media namun tidak pernah bertemu langsung karena pepatah mengatakan tak kenal maka tak sayang. Dalam acara ini kita juga mengadakan lomba 17an yang seru seperti lomba estafet sarung , lomba memindah gelas menggunakan sedotan , lomba driver terbaik dan lain –lain

Acara berlangsung meriah dari awal sampai akhir dan penuh kenangan indah untuk para anggota.Tidak lupa juga acara ini juga luput dari dukungan pihak sponsor kami yang luar biasa yaitu StickEarn, DensoAutoKool, Rumah Sakit Siloam Surabaya , Asuransi Allianz , Global Success Rent dan masih banyak lagi yang tidak bisa kami sebutkan satu persatu. tanpa mereka acara ini tidak akan menjadi sempurna dan sampai ketemu lagi di acara kopdar selanjutnya, Tutup bro Alex bendahara komunitas GS.(gtt)