banner 728x90

Check, Re-Check, Cross Check dan Final Check Kesiapan Anggota, Dandim Surabaya Utara Apelkan Anggota Satgas Pengamanan Obyek VVIP

Img 20240906 Wa0422
banner 120x600

7

WMC ||Surabaya, – Bertempat di halaman gedung Rumah Sakit UPT Vertikal Jl. Indrapura No. 17Img 20240906 Wa0423, Kecamatan Krembangan, Komandan Kodim 0830/Surabaya Utara Kolonel Inf Dharmawan Setyo Nugroho, S.I.P. selaku Dansubsatgas Pengamanan Obyek pimpin Apel kesiapan pasukan pengamanan VVIP dalam rangka kunjungan Kepala Negara Presiden RI Ir. H. Joko Widodo, Jum’at (06/09).

Apel pengecekan ini guna memastikan kembali kesiapan personil dan materiil pada pengamanan VVIP kunjungan kerja Presiden RI Ir.H. Joko Widodo dalam rangka peresmian gedung Rumah Sakit Kemenkes Surabaya.

“Apel ini merupakan salah satu sarana untuk memastikan kembali kesiapan personel dalam mengamankan kunjungan kerja Presiden RI beserta rombongan,” jelas Kolonel Dharmawan.Img 20240906 Wa0420

“Oleh karena itu, budayakan Check, Re-Check, Cross Check, dan Final Check kesiapan anggota dan lokasi sasaran sebelum rombongan datang,” imbuhnya.

Selaku Dansubsatgas PAM Obyek, Dandim juga menyampaikan kepada seluruh personel agar tidak menurunkan kewaspadaan dan melaksanakan tugas sebagai kehormatan dan kebanggaan. Hal ini karena obyek yang diamankan adalah pimpinan tertinggi di negara Republik Indonesia.

“Saya tekankan sekali lagi kepada seluruh personil agar masing-masing perorangan bertanggung jawab akan tugas dengan profesional. Jalani, nikmati, syukuri setiap tugas yang diberikan karena tugas Pengamanan VVIP itu yang ada hanya kesuksesan atau kegagalan,” pungkasnya.

 

(gtt)