banner 728x90

Koalisi Relawan Prabowo Gibran BEST 24, Siapkan Strategi untuk Kemenangan HAR – Guntur 

Img 20240910 Wa0083
banner 120x600

Kota Jambi, Wartamerdeka.com – Terkait dukungan Pilwako Kota Jambi 2024, Koalisi Prabowo Gibran Best 24 telah menentukan sikap mendukung untuk memenangkan pasangan H. Abdul Rahman dan Andi Muhammad Guntur.

 

Koalisi Relawan Prabowo Gibran Best 24, yang dikomandoi oleh M. Grivan Magner, S.H. terdiri dari 11 organ relawan, yang telah memenangkan pasangan Prabowo Gibran di Pilpres 2024 bertekad akan memenangkan pasangan HAR – Guntur di seluruh Kecamatan Dapil Kota Jambi.

 

“Sebelum deklarasi 6 September, yang lalu, kita sudah berkonsolidasi dengan tim pemenangan HAR – Guntur, seluruh ketua ketua organ relawan berkumpul bertatap muka dengan Bapak H. Abdul Rahman, menyatakan sikap mendukung, all out, untuk memenangkan beliau menjadi sebagai Wali Kota Jambi,” kata Ketua Koalisi Relawan Prabowo Gibran Best 24 M. Grivan Magner, S.H., Selasa (10/9/2024) di Markas Besar 24.

 

Ia menambahkan, sudah mempersiapkan strategi untuk memenangkan pasangan HAR – Guntur di seluruh Dapil Kota Jambi. Kita akan memperkuat jaringan di beberapa kelompok etnik.

 

“Saya bersama sama ketua organ relawan lainnya telah mempersiapkan itu, memperkuat jaringan di beberapa kelompok etnik. Dalam waktu dekat ini, di bulan ini juga, kita akan menggelar kegiatan, di mana kita akan menghadirkan HAR – Guntur, tujuan agar masyarakat lebih dekat mengenal figur H. Abdul Rahman dan Andi Muhammad Guntur, dan menang terpilih menjadi sebagai Wali Kota dan Wakil Wali Kota Jambi 2024 – 2029, HAR – TU Lah,” pungkasnya. (Kurniawan Gusti Nasution)***

 

 

Editor: AN