banner 728x90

LPPNRI : Plat Merah Berubah Plat Hitam Banyak di Kampar 

Img 20240910 Wa0097
banner 120x600

KAMPAR, Wartamerdeka.com – Sungguh sangat luar biasa di Kabupaten Kampar Provinsi Riau, mobil dinas milik Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Kampar banyak berubah plat merah menjadi plat hitam/pribadi.

 

Hal tersebut disampaikan oleh anggota Lembaga Pemantau Penyelenggara Negara Republik Indonesia (LPPNRI) Kabupaten Kampar, Daulat Panjaitan kepada wartawan, Selasa (10/9/2024).

 

“Plat merah berubah plat hitam banyak di Kampar. Mobil dinas tersebut diganti platnya oleh mantan pejabat Kampar dan masyarakat sipil yang tidak berhak memakai nya untuk mengelabui masyarakat,” ungkap Daulat Panjaitan.

 

Diterangkan lebih lanjut oleh Daulat Panjaitan, kondisi tersebut sudah lama terjadi di Kabupaten Kampar dan seolah – olah ada pembiaran oleh pihak – pihak terkait.

 

Kurang serius nya Pemkab Kampar untuk menarik paksa seluruh mobil dinas yang dikuasai oleh orang yang tidak berhak memakainya, salah satu faktor banyaknya plat merah berubah menjadi plat hitam/pribadi.

 

Kondisi tersebut dipertontonkan ditengah – tengah masyarakat dan Pemkab Kampar seolah – olah tidak berdaya atau takut dengan mafia mobil dinas, kata Daulat Panjaitan.

(Tim)