banner 728x90

Lomba Joget Gembira Antar Satker Kodiklatal, Semangat Bekerja Meningkat, Silaturahmi Terjalin

Img 20240920 Wa0229
banner 120x600

 

WMC||TNI AL. Kodiklatal. Surabaya, 20 September 2024—–Kodiklatal mengadakan Lomba Joget Gembira Antar Satker Kodiklatal yang bertemakan, “Dengan Joget Gembira Keluarga Besar Kodiklatal Bertambah Semangat Bekerja”, diikuti seluruh personel Kodiklatal, termasuk para Perwira, Bintara, Tamtama, PNS serta Jalasenastri. Jumat, (20/09/2024).

Kegiatan yang berlangsung di depan Plaza Buku Kodiklatal ini, disaksikan langsung oleh Komandan Kodiklatal (Dankodiklatal) Letjen TNI Marinir Nur Alamsyah didampingi Wakil Komandan (Wadan) Kodiklatal Laksda TNI Eko Wahjono, dan para Pejabat Utama Kodiklatal.Img 20240920 Wa0227

Sebelum melaksanakan lomba joget gembira, seluruh keluarga besar Kodiklatal mengikuti olahraga bersama yang meliputi pengecekan denyut nadi, stretching, dan senam SKJ 88. Puncak acara adalah Lomba Joget Gembira Antar Satker Kodiklatal yang berjalan sangat meriah, dapat terlihat dari gerakan dan kustom yang eksentrik dari masing-masing tim.

Kegiatan ini juga bertujuan untuk meningkatkan motivasi pembinaan kesegaran jasmani Prajurit dan PNS dalam rangka mendukung tugas pokok Kodiklatal, dengan sasaran terwujudnya kebersamaan dengan selalu mengutamakan kegembiraan dalam setiap penugasan.

Dalam Lomba Joget Gembira Antar Satker Kodiklatal kali ini, pemenang Kategori Tim yakni; Juara I diraih Tim Denpomal, Juara II diraih Tim Pusdikkes dan Juara III diraih Tim Ditdik.

Sedangkan untuk pemenang Kategori Perorangan antara lain; Juara I diraih Gabungan Smin dan Setum, Juara II diraih Dirjianbang dan Juara III diraih Pusdiklapa.Img 20240920 Wa0228

Kategori Kostum Terbaik diraih Pusdikkes, Kategori Koreo Terbaik diraih Ditlat dan Kategori Suporter Terbaik diraih Satker Pusdikkes Kodiklatal.

Lagu yang digunakan dalam lomba adalah Chy Breaky Heart-Billy Ray Cyrus dengan kriteria penilaian dari kekompakan gerakan 35%, koreografi 25%, kostum dan make up 20% dan respon penonton 20%.

Lomba Joget Gembira tersebut, selain untuk meningkatkan semangat dan kekompakan antar Satker Kodiklatal. Selain itu, kegiatan ini juga diharapkan dapat menjadi ajang silaturahmi dan hiburan bagi seluruh personel Kodiklatal.(gat)

Demikian Berita Dinas Penerangan Kodiklatal.