banner 728x90

Safari Jumat Kapolsek Menganti Himbauan Kamtibmas

Img 20241011 Wa0097
banner 120x600

 

WMC|| Gresik,- Kapolsek menganti AKP Roni Ismullah, S.H.,M.M. kegiatan safari Jum’at dan Himbauan Kamtibmas di masjid BAITUL HUDA Dusun Pakupari desa Mojotengah Kec. Menganti kabupaten Gresik,
(11/10) yang dihadiri oleh para alim ulama, pengurus masjid , para tokoh agama ,tokoh masyarakat desa Mojotengah Dsn. Pakupari Kec. Menganti Kabupaten Gresik yang sedang melaksanakan Jama’ah sholat Jum’ategiatan ini selain sholat sholat Jum’at berjamaah, juga sambang, silaturahim sekaligus himbauan Kamtibmas diantaranya :

Img 20241011 Wa0519

1. Antisipasi Kejadian 3C (curat, curas, curanmor) dan Kejahatan Jalanan lainnya.
2. Semua kendaraan dan Pengendara Agar Tertib berlalu Lintas terutama larangan untuk kendaraan R2 memakai Knalpot Brong.
3. Dalam kegiatan perayaan budaya warga, wajib melakukan kegiatan yang penuh manfaat dan jangan menghilangkan budaya yang baik, jangan banyak mudharatnya dari pada manfaatnya, niatkan dalam kegiatan masyarakat sebagai ibadah dan mari kita Jaga bersama situasi Kamtibmas di wilayah, ikuti aturan Petugas kemananan dan Perangkat desa serta Panitia.
4. Antispasi kegiatan Konvoi Para Perguruan silat yang mengganggu ketertiban umum.
5. Jangan ada Kegiatan masyarakat yang di sertai dengan kondisi mabuk mabukan karena minum keras, terlebih mengganggu keamanan dan ketertiban masyarakat.
6. Menghadapi Pilkada serentak tahun 2024, Jangan terprovokasi, tetap kedepankan hidup Guyub, rukun, nyaman dan damai.

Img 20241011 Wa0096

Untuk itu Kapolsek Menganti menghimbau dan saling mengingatkan agar masyarakat bersama – sama turut serta menjaga kamtibmas dan menjaga silaturahim serta selalu guyub rukun dalam menjalani kehidupan sehari – hari dengan harapan terciptanya situasi aman, tertib, sejuk, nyaman dan damai khususnya di wilayah Kecamatan menganti dan umumnya kabupaten Gresik

Kapolsek Menganti juga berpesan agar dalam kehidupan bermasyarakat warnai dengan selalu berbuat kebaikan kepada siapapun sebagaimana motto Polsek Menganti berpikir baik, berkata baik, berhati baik, berniat baik dan berbuat baik (gat)