banner 728x90

Pilkada 2024; Ahmad Dhani Dukung Khofifah-Emil dengan Bikin Video Klip Bareng

Img 20241016 Wa0022
banner 120x600

 

WMC || Surabaya – Pentolan Dewa 19, Ahmad Dhani resmi mendukung paslon nomor urut 2 Khofifah Indar Parawansa-Emil Elestianto Dardak di Pilgub Jatim 2024. Bentuk dukungan Dhani dilakukan dengan membuat video klip lagu berjudul Hidup Adalah Perjuangan bersama Khofifah-Emil.
“Bentuk dukungan kami berupa bikin video bareng,” kata Dhani di Surabaya, Selasa (15/10/2024).

Dhani mengatakan kepemimpinan Khofifah-Emil selama 5 tahun ini sangat baik dan dirasakan oleh masyarakat Jatim. Oleh sebab itu, ia tak ragu mendukung

“Ya Bu Khofifah cocok pemimpin Jatim, selama ini bagus kepemimpinan beliau dan harus diteruskan. Arek-arek Suroboyo ya harus milih Bu Khofifah, termasuk Gusdurian. Harapan saya Khofifah-Emil menang telak, minimal 60 persen,” tegasnya.

Dhani mengaku ingin turun bersama Khofifah-Emil ke masyarakat untuk berkampanye. Sayangnya, jadwal Dhani masih padat.

“Jadwalnya sulit, mangkannya kita dukung dengan cari ini. Kita cari jadwal mudah-mudahan ada nanti jalan sehat sama Al dan El (putra Dhani). Akhir pekan dijadwalkan,” bebernya.

Sementara Cagub Jatim nomor urut 2, Khofifah menyampaikan terima kasih kepada Dhani. Lagu Hidup Adalah Perjuangan menurut Khofifah punya arti yang mendalam.

“Tua pasti datang, muda tidak akan kembali. Jadi ini dunia anak muda, genrenya untuk anak muda. Saya rasa kita jangan menuakan diri, sesuatu yang bikin semangat syairnya luar biasa,” katanya.

perjuangan tanpa henti-henti, jadi menurut saya ini hampir sama dengan yang Gus Dur pesan hidup adalah perjuangan. Setiap perjuangan butuh pengorbanan, setiap pengorbanan besar pahalanya. Menurut saya ini sesuatu yang jadi preferensi semua orang bahwa memang kita harus berjuang, termasuk untuk kami yang sedang berikhtiar,” tambahnya.

Cawagub Jatim nomor urut 2, Emil Dardak mengapresiasi Ahmad Dhani. Menurut Emil, kolaborasi ini membawa semangat pada Khofifah-Emil.

“Intinya kami terima kasih, dan Bu Khofifah turut ikut dalam video klip ini untuk menyemangati anak muda. Bu Khofifah sudah bersahabat lama dengan Mas Dhani, dan antusias bersama-sama, apalagi liriknya sangat positif untuk anak muda,” jelasnya.

“Senang bisa berkolaborasi dengan Dewa dan memberi semangat,” tandas Emil.(red/gat)