banner 728x90

Berbagi Keberkahan Di Bulan Ramadhan, Kapolrestabes Buka Bersama Abang Becak Surabaya

Img 20240404 Wa0065
banner 120x600

Warta mereka.comSurabaya, – Abang becak di Kota Pahlawan mendatang Mapolrestabes Surabaya. Mereka memenuhi undangan berbuka puasa bareng Kapolrestabes, Rabu Sore (03/04).

Kapolrestabes Surabaya Polda Jatim, Kombespol Pasma Royce bersama ibu ketua Bhayangkari Ibu Vita Pasma dengan didampingi Pejabat Utama (PJU) langsung menyapa sekitar 600an abang becak yang sengaja diundang untuk berbuka puasa bersama dan membagikan paket sembako.
Dalam kesempatan tersebut Kapolrestabes Surabaya mengucapkan terima kasih dan senang di bulan Ramadhan tahun ini bisa berbuka puasa bersama abang becak, sekaligus menghimbau agar senantiasa menjaga situasi Kamtibmas Kota Surabaya tetap aman, tertib dan Kondusif.

Kegiatan tersebut diawali oleh sambutan Kapolrestabes kemudian dilanjutkan dengan nasi kotak dan paket sembako kepada abang becak oleh Bhayangkari.

“Melalui kegiatan buka bersama ini, semoga dapat memupuk kebersamaan para abang becak dan anggota Polrestabes Surabaya khususnya,” ujar Kombes Pol Pasma.

Diakhir kegiatan Kombespol Pasma Royce juga ikut membagikan bingkisan sembako kepada seluruh abang becak yang datang. Salah satu abang becak bernama Subiyanto mengatakan, “Kami mewakili abang becak mengapresiasi dan mengucapkan terima kasih kepada Bapak Kapolrestabes dan jajarannya atas kegiatan buka bersama dan bagi-bagi sembako ini, semoga bermanfaat bagi kami, serta kami siap membantu bapak Polisi dalam menjaga ketertiban dan keamanan di Kota Surabaya”. terangnya. (Wm/gtt)