banner 728x90

Sinegitas Polres Mojokerto Kota bersama Kodim 0815 Patroli Jaga Kamtibmas Tahapan Kampanye Pilkada 2024

Img 20241021 Wa0295
banner 120x600

 

,WMC|| KOTA MOJOKERTO – Ratusan personel Polres Mojokerto Kota melaksanakan patroli gabungan skala besar di wilayah hukum Polres Mojokerto Kota, Sabtu (19/10/2024).

Patroli digelar dalam rangka menjaga Kamtibmas pada tahapan kampanye Pilkada serentak 2024.

Patroli dipimpin Waka Polres Mojokerto Kota, Kompol Suwarno ini juga mengajak personel TNI dari Kodim 0815 Mojokerto, serta stakeholder terkait lainnya.

Img 20241021 Wa0294

Selain itu Patroli dilakukan sebagai pengamanan pelantikan Presiden dan Wakil Presiden terpilih di Jakarta.

Patroli gabungan skala besar ini dimulai saat jam rawan gangguan Keamanan dan Ketertiban Masyarakat (Kamtibmas).

Patroli skala besar yang terbagi menjadi dua yaitu dalam kota yang dipimpin langsung oleh Waka Polres Mojokerto Kota yang menyinggahi beberapa tempat diantaranya Pasar Ketidur, Jembatan Rejoto hingga Jalan Empunala Kota Mojokerto.

Sementara itu, tim kedua yang dipimpin oleh Kabag Log, Kompol Hasim Ashari menyasar tempat-tempat yang rawan gangguan kamtibmas di wilayah hukum Polres Mojokerto Kota bagian utara sungai.

“Situasi yang aman kondusif, mari kita kelola dan kita pertahankan,jangan sampai situasi yang sudah baik jelang atau pasca pelantikan Presiden nanti jadi berubah saat kita lengah dan underestimate, ” kata Waka Polres Mojokerto Kota, Kompol Suwarno.

Ia mengatakan pihaknya harus selalu overestimate karena saat ini juga masih berlangsung tahapan kampanye Pilkada serentak 2024.

“Kita tetap overestimate karena saat ini juga masih berlangsung tahapan kampanye Pilkada serentak 2024,” tegasnya. (gat)