banner 728x90

Gesa Perbaikan Mesjid Al Ikhsan, Pemda Kampar Gelar Rapat Khusus

06b109fd3cfc1f74f52832aee5590debc006e1e071e255340879f130519a0d16.0
banner 120x600

Bangkinang Kota, .com -Dalam menggesa dan percepatan perbaikan kubah Mesjid Al Ikhsan Markaz Islamic Center Bangkinang, Pemerintah Daerah Kabupaten Kampar menggelar rapat Khusus yang dipimpin oleh Pj. Bupati Kampar yang diwakili Pj. Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Kampar Ahmad Yuzar, S,Sos, MT di ruang Rapat Sekretaris Daerah Kabupaten Kampar di Lantai II Kantor Bupati Kampar pada Senin (3/6/24)

Hadir mendampingi Pj. Sekda diantaranya Kepala BPKAD Kampar Edwar, Kepala Bapeda Kampar Ardy Mardiansyah, Kadis PUPR yang diwakili Kepala Bidang Erizal, Kepala Bagian Hukum Khairuman, Kepala Kepala Bagian Adpem Nanik Suryani, Sekretaris Bapenda dan unsur terkait lainnya.

Dalam rapat tersebut, Pj. Sekretaris Daerah Ahmad Yuzar menegaskan pentingnya percepatan perbaikan Masjid Al Ikhsan sebagai salah satu pusat kegiatan keagamaan dan sosial masyarakat di wilayah tersebut.

Ia menekankan agar perbaikan dilakukan dengan teliti dan cepat sehingga masjid tersebut dapat segera digunakan kembali oleh jamaah dan masyarakat setempat.

Rapat ini dihadiri oleh para pejabat terkait, tokoh masyarakat, serta pihak terkait dalam proses perbaikan Masjid Al Ikhsan. Dalam kesempatan tersebut, disepakati langkah-langkah konkret yang akan diambil untuk mempercepat proses perbaikan, termasuk alokasi sumber daya dan tahapan pekerjaan yang harus dilaksanakan.

Pj. Sekretaris Daerah Ahmad Yuzar juga menyampaikan apresiasi kepada seluruh pihak yang telah turut berpartisipasi dalam upaya perbaikan Masjid Al Ikhsan ini.

Ia berharap kerjasama yang baik akan terus terjaga sehingga perbaikan masjid dapat selesai tepat waktu dan berkualitas.

Perbaikan Masjid Al Ikhsan Markaz Islamic Center di Bangkinang merupakan bagian dari upaya Pemerintah Kabupaten Kampar dalam mendukung dan memperhatikan keberlangsungan kegiatan keagamaan dan sosial masyarakat di wilayah tersebut.

Ia menambahkan Pemerintah Kabupaten Kampar akan segera memperbaiki kerusakan yang ada di Mesjid Al Ikhsan itu, dan ia berjanji akan segera berfungsi seperti semula dan jemaah dapat dengan khusuk beribadah tanpa terganggu.

Ia menegaskan agar seluruh pihak terkait bekerja dengan sungguh-sungguh, karena Mesjid Islamic center merupakan salah satu ikon Kabupaten Kampar yang dibanggakan oleh seluruh masyarakat Kabupaten Kampar, oleh sebab itu Pemerintah daerah beranggapan perbaikan Mesjid Islamic Center Bangkinang menjadi perhatian serius dari Pj. Bupati Kampar.

Ia berharap dengan adanya rapat khusus percepatan perbaikan mesjid ini, seluruh permasalahan yang dihadapi dapat dipecahkan bersama sehingga perbaikan Mesjid Al Ikhsan tidak berlarut-larut dan dapat difungsikan seperi sedia kala.** AN

 

Editor: AN