banner 728x90

Jum’a Curhat, Kasat Binmas Polrestabes Himbau Jaga Anak dan Stop Tawuran

Img 20240712 Wa0123
banner 120x600

Jum’a Curhat, Kasat Binmas Polrestabes Himbau Jaga Anak dan Stop Tawuran

WMC||Surabaya – Sebagai upaya untuk menyerap secara langsung keluhan dari masyarakat, Kasat Binmas Polrestabes Surabaya AKBP Iswahab, S.H menggelar kegiatan ‘Jumat Curhat’, Kali ini, kegiatan ‘Jumat Curhat’ dilaksanakan di Balai RW VII Pulo Tegalsari 26 Wonokromo Surabaya.

Jumat Curhat’ sendiri merupakan program prioritas Kapolri Jenderal Polisi Listyo Sigit Prabowo yang dilaksanakan dari tingkat Polda, Polres, hingga Polsek dan juga merupakan program lanjutan Quick Wins Presisi.Img 20240712 Wa0122

AKBP Iswahab, menyatakan, terkait dengan kegiatan Jum’at Curhat ini bahwa untuk situasi Kamtibmas wilayah hukum Polsek Wonokromo Alhamdulillah kondusif, dengan keamanan yang kondusif.

“Kami menghimbau agar tetap waspada dan peduli dengan lingkungan sekitar, untuk para orang tua agar tetap memperhatikan putra dan putrinya agar tidak terlibat kelompok kenakalan remaja yakni gangster,” ungkap AKBP Iswahab, Jumat (12/7).

Sementara itu, Kapolsek Wonokromo Kompol Dwi Djatmiko memghimbau kepada warga untuk kerjasamanya warga dalam menghadapi segala kejadian atau konflik yang terjadi, agar tidak bertindak sendiri supaya tidak berimbas luas dan terjadi hal-hal yang tidak diinginkan.

Dalam kesempatan itu salah satu warga sekitar Arif menanyakan terkait keresahan Debt Colector kami meminta diadakan sosialisasi tentang Kamtibmas.

Kapolsek menyampaikan pertama agar menanyakan surat tugas dan tujuan Debt Colector tersebut, selanjutnya kordinasi dengan Bhabinkamtibmas ataupun Babinsa, agar bisa langsung laporkan ke Polsek.(wmc/gtt)

(Humas Polrestabes Surabaya)