banner 728x90
Daerah  

Meriah, Warga Perumahan Puri Harmoni kertamukti RT02 / RW 08 Gelar Berbagai Perlombaan Untuk Meriahkan HUT Ke-79 RI

20240818 203124
banner 120x600

Meriah, Warga Perumahan Puri Harmoni kertamukti RT02 / RW 08 Gelar Berbagai Perlombaan Untuk Meriahkan HUT Ke-79 RI

Cibitung, Kabupaten Bekasi | Dalam Rangka Memeriahkan HUT Republik Indonesia Ke-79 dan sebagai bentuk perayaan semangat kemerdekaan Republik Indonesia yang ke-79, “Nusantara Baru, Indonesia Maju”.

Warga Perumahan Puri Harmoni kertamukti RT 02 / RW 08 , desa kertamukti kec.cibitung kan.bekasi seluruh warga RT 02 ikut merayakan kemerdekaan dengan berbagai perlombaan pada hari minggu 18/08/2024

Ketua RT 02 Sugiarto menuturkan antusiasme warga di wilayahnya merupakan wujud rasa syukur atas nikmat kemerdekaan yang telah dicapai oleh para pejuang-pejuang kita.

“Ini merupakan bentuk rasa syukur warga Perumahan Puri Harmoni kertamukti RT 02 atas kemerdekaan yang telah di capai oleh para pejuang kita, dalam hal ini kita mengenang para pejuang juga merayakan hari Kemerdekaan RI,” kata Sugiarto.

Ia mengatakan, kegiatan ini melibatkan seluruh warga RT 02 RW 08 baik para orang tua maupun pemuda pemudinya untuk meramaikan serta menjaga adik – adik yang ikut dalam perlombaan.
Img 20240818 Wa0059

“Perlombaan ini diikuti oleh seluruh warga baik balita batita remaja ibu ibu bahkan sampai bapak-bapak, berbagai macam perlombaan disediakan untuk menghibur warga semua,” ucap sugiarto.

“Kegiatan ini diselenggarakan pada, hari (minggu) untuk perlombaannya, pembagian hadiah, doorprize serta hiburan untuk warga setempat,” jelasnya.

Sementara,peserta lomba mengaku sangat senang dan bahagia dalam mengikuti berbagai perlombaan yang disediakan oleh para panitia kegiatan di tempat tinggalnya.

kegiatan ini tidak hanya untuk memeriahkan HUT RI saja, akan tetapi bisa menguatkan tali silaturahim sesama warga serta semangat persaingan yang sehat di antara para perserta

Red/Mohamad Rizal

Penulis: MOHAMAD RIZAL