banner 728x90

Breaking News: Media Vietnam Thanh Nien Soroti Sukses Indonesia Gaet Mees Hilgers & Eliano Reijnders

Screenshot 20241001 224413
banner 120x600

Jakarta – wartamerdeka.com Pemain keturunan Belanda Indonesia Mees Hilgers dan Eliano Reijnders menjadi dua pemain baru yang didatangkan Timnas Indonesia. Media Vietnam menyorotinya.
Mees Hilgers dan Eliano Reijnders resmi menjadi Warga Negra Indonesia (WNI). Keduanya sudah mengambil sumpah di Belgia.

Kedatangan dua pemain Eredivisie itu langsung disorot media Vietnam. Thanh Nien membahas sukses Indonesia mendatangkan pemain top lagi.

Thanh Nien menulis,”30 September, Mees Hilgers dan Eliano Reijnders resmi menjadi warga negara Indonesia. Dua pemain ini akan membantu pelatih Asal korea selatan Shin Tae-yong punya pilihan lebih berkualitas untuk tim Indonesia.

Thanh Nien juga menyinggung performa Mees Hilgers. Media Vietnam itu membahas saat pemain 23 tahun tersebut membantu Twente menahan imbang Manchester United (MU)di Liga Europa.

Thanh Nien menulis,”Mees Hilgers lahir pada 2001 di Belanda, bermain sebagai bek tengah dan punya postur 1,85 meter. Hilgers bermain untuk Belanda U-21 adn FC Twente, yang bermain di kejuaraan nasional. Pada September, ia bermain 90 menit dalam laga imbang 1-1 melawan Manchester United (MU)di Old Trafford, di Liga Europa musim 2024/2025.

Sedangkan Eliano Reijnders merupakan pemain yang berposisi di sayap. Eliano bermain di PEC Zwolle, dan merupakan adik kandung dari gelandang AC Milan, Tijjani Reijnders, yang sebelumnya memilih membela Belanda ketimbang Indonesia,”lanjutnya.

kalau tak ada halangan, Mees Hilgers dan Eliano Reijnders bisa langsung dimainkan Timnas Indonesia. Keduanya bisa diturunkan dalam laga melawan Bahrain dan China di Kualifikasi Piala Dunia 2026 Zona Asia pada bulan ini.

Penulis: sawijanEditor: Sawijan wartamerdeka.com