banner 728x90

Tebar Kebaikan Idul Fitri 1445 H, Kapolri Beri Bantuan Sembako Ke Persatuan Umat Islam

Screenshot 20240402 151949 2
banner 120x600

Wartamerdeka, Jakarta – Kapolri Jenderal Pol. Listyo Sigit Prabowo memberikan bantuan 25 ribiu sembako kepada Persatuan Umat Islam (PUI). Paket sembako 25 ribu, di distribusikan ke wilayah PUI Banten, DKI Jakarta, Jabar sampai Bali. Dalam kesempatan tersebut Kapolri turut hadir di Sekretariat DPP PUI, Jakarta Selatan, Selasa (2/4/2024).

Kapolri mengatakan pemberian bantuan sembako dalam rangka bulan suci Ramadhan. Selain itu, kegiatan ini menjadi bagian dari program jangka panjang dengan PUI.

“Di dalam menyukuri Ramadhan, tentunya kita ingin berbagi kebahagian. Dan saya kira kita memiliki program yang panjang dengan PUI, dengan ini kita bersama-sama menyalurkan bantuan paket ramadhan dalam bentuk paket sembako,” ujar Kapolri.

Kapolri mengaku telah berdiskusi banyak hal dengam Ketua Umum PUI Nurhasan Zaidi. Salah satunya, agar program-program PUI merupakan upaua membangun SDM untuk mewujudkan Visi Indonesia Emas 2045.

“Yang jelas kami ingin mendorong agar program-program yang sudah dicanangkan oleh PUI sebagai bagian dari ormas yang terus membangun kualitas SDM untuk mewujudkan Visi Indonesia Emas 2045 tentunya bisa terwujud,” tuturnya.

Jelang momen mudik lebaran, Kapolri turut berharap agar keluarga besar PUI mudik dengan aman dan lancar hingga berkumpul bersama keluarga besar.

“Kita mengharapkan seluruh keluarga besar PUI yang melaksanakan mudik bisa aman, lancar di jalan, dan bertemu dengan keluarga besarnya masing-masing dengan selamat dan tentunya membawa kebahagiaan untuk seluruh keluarga besar,” pungkasnya. (FG)