banner 728x90

Polrestabes Surabaya Gelar TFG, Persiapan Laga Perdana Liga 1 Persebaya vs PSS Sleman

Img 20240809 Wa0157
banner 120x600

 

WMC|| Surabaya – Polrestabes Surabaya menyiapkan langkah antisipasi dalam pengamanan gelaran BRI Liga 1 Sepak Bola musim 2024/2025.

TFG (Taktical Floor Game) digelar di Mapolrestabes Surabaya, Jum’at pagi (09/08) yang di pimpin oleh Wakapolrestabes Surabaya AKBP Wimboko dan Kabagops AKBP Wibowo.

Kegiatan TFG tersebut diikuti oleh semua Perwira Pengendali yang terlibat dalam pengamanan bola di GBT, TFG menggambarkan pola pengamanan dan tugas-tugas personil yg terlibat di setiap titik yang dikendalikan.Img 20240809 Wa0160

Diketahui sebanyak 3,166 personil gabungan TNI, Polri dan Pemkot akan melaksanakan pengamanan laga home perdana Persebaya Surabaya tersebut.

Kapolrestabes Surabaya Kombespol Pasma Royce melalui Kabagops AKBP Wibowo mengatakan, Polrestabes menjamin dan memastikan keamanan serta kenyamanan para penonton serta menjaga kelancaran jalannya pertandingan.

  • Petugas akan ditempatkan di jalur arteri dari Selatan mulai simpang tiga terminal Benowo menuju stadion dan utara mulai dari simpang tiga makam Jawar menuju GBT, serta akses jalan tol juga tidak luput dari pengamanan.Img 20240809 Wa0158

Selain kehadiran personil TNI dan Polri dalam pengamanan, Polrestabes Surabaya juga bekerja sama dengan petugas keamanan stadion, steward dan SSO untuk meningkatkan pengawasan di setiap sudut area pertandingan.

Upaya kerjasama ini dilakukan agar tidak ada celah bagi orang yang berniat mengganggu ketertiban jalannya pertandingan tersebut.

Diharapkan dalam pengamanan nanti, semua penonton dan suporter agar mematuhi arahan petugas dan panitia pertandingan, “pungkas” Haryoko.( gtt)

*(Humas Polrestabes Surabaya)*