banner 728x90

Sop Buntut Gading Fajar Surganya Pecinta Kuliner

Img 20240818 Wa0122
banner 120x600

 

WMC || Sidoarjo – Beragam kuliner bisa di temui saat berlibur di Kota Delta Sidoarjo. Namun, untuk bisa menikmati kuliner dengan sajian yang enak, pecinta kuliner bisa mampir ke Gading Fajar, tepatnya di kawasan Jl Raya Desa Sumokali Kecamatan Candi, Sidoarjo. Namanya kuliner Sop Buntut Bunda Rita atau yang lebih viral Sop Buntut Gading Fajar.

Di sepanjang kawasan Jl. Perum Gading Fajar tersebut, juga bisa berjalan – jalan santai bersama keluarga, suasananya pun bak wisata di taman terbuka. Selain itu , juga bisa melihat – lihat para pelaku UMKM yang berjajar menjajakan dagangannya.

Untuk para pecinta kuliner yang muslim dan sedang dalam perjalanan jauh, tidak perlu khawatir. Di area situ terdapat juga masjid yang area parkirnya lumayan luas. Selain itu juga bisa menjalankan ibadah salat dan rehat sejenak sambil menghirup udara dingin di area pelataran masjid.

setelah memasuki kawasan Gading fajar, Para pecinta kuliner tinggal nyari lokasinya. Sop Buntut Bunda Rita ini warisan leluhur yang sudah ada sejak tahun 80 an gaes. Yang pasti sajian rasa masakannya bisa bikin ketagihan .

Makin penasaran nich? Langsung saja, lokasinya di pojokan lahan kosong atau lebih tepatnya di sebrang jalan di sisi selatan Masjid Baitu Suada Desa Jl. Raya Sumokali.

Selain menu Sop Buntut, bisa mencicipi menu- menu yang lain. Di antaranya, Nasi Rawon khas rasa Banyuwangi, Rendang Mercon, Lontong Kikil, Spesial Kare Kepiting dan lain- lain. Untuk sajian mimumannya, juga beragam . Ada Es Teh manis, Es Jeruk manis, Kopi Tubruk asli, Susu hangat dan lain- lain.

Menariknya , Sop Buntut Bunda Rita ini sangat murah, dan Anda tidak perlu menguras kantong kocek anda . Berikut daftar list harga menu kuliner di warung kuliner Bunda Rita atau Sop Buntut Gading Fajar;
Sop Buntut Rp 50 ribu
Spesial Kare Kepiting Rp 60 ribu. atau mengikuti ukuran kepiting telornya gaes.
Rawon khas Banyuwangi Rp 25 ribu
Lontong kikil Rp 25 ribu
Rendang mercon Rp 25 ribu
Untuk kalian yang belum pernah mampir ke kuliner bunda Rita atau yang lebih viralnya Sop Buntut Gading Fajar, bisa datang sewaktu – waktu gaes. Titik lokasi bisa dilihat melalui google maps. Warung kuliner Sop Buntut Gading Fajar, buka mulai pukul 16.00 WIB sampai pukul 23.00 WIB.

Selamat menikmati hidangan dan sajian kuliner Bunda Rita Sop Buntut Gading Fajar. Pedasssssnya mantabbb dan mak nyusss. (gtt)