banner 728x90

Pemulung Tewas DiTabrak Lamborgini Di Jakarta Utara.

Seorang Pria Berinisial Rk 43 Pengemudi Mobil Sport Lamborghini Huracan Menabrak Pemulung Di Pluit Penjaringan Jakut Korban Te 170
banner 120x600

Jakarta wartamerdeka.com -Mobil sport Lamborghini Huracan menabrak seorang pemulung yang belum diketahui identitasnya hingga tewas di Jalan Pluit Selatan Raya, Penjaringan, Jakarta Utara,(Jakut) tepatnya di sebrang Perwata Tower, pada Senin (19/8) sekitar pukul 00.30 WIB.

Diduga”(Korban) seorang pemulung, untuk identitas masih dalam penyelidikan,” kata Kasat Lantas Polres Metro Jakarta Utara Kompol Edy Purwanto saat dikonfirmasi, pada Senin.

Kecelakaan itu bermula saat mobil Lamborghini Huracan berpelat nomor B-A-JAJ yang dikemudikan RK melaju dari arah barat ke timur,”Kata Edy.

Ia mengatakan,”Tepatnya di seberang Perwata Tower menabrak pejalan kaki Mr. X yang berjalan dari kanan ke kiri.

Akibat insiden itu, korban mengalami luka di bagian kepala dan kaki. Korban pun meninggal dunia di lokasi kejadian dan selanjutnya dievakuasi ke Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo (RSCM).

Sementara itu,Edy mengatakan,” akibat insiden itu mobil Lamborghini Huracan juga mengalami kerusakan.

Edy mengatakan,”Kendaraan sedan sport Lamborghini Huracan B-4-JAJ rusak di bagian bodi atas penyok, kaca depan retak,”lanjutnya.

Akibat kecelakaan itu masih diselidiki oleh kepolisian. Dalam kasus ini, polisi telah menyita barang bukti berupa sedan sport Lamborghini Huracan B-4-JAJ berikut STNK dan satu lembar SIM A PMJ atas nama pengemudi berinisial RK.

Penulis: sawijanEditor: Sawijan wartamerdeka.com