banner 728x90

Irwan Rosa Pimpin Langsung Upacara Gelar Senja HUTPRAM Ke 63 Di KWARAN Kedondong

Img 20240821 Wa0182
banner 120x600

Pesawaran Lampung – Irwan rosa , SH Kamabiran Kedondong memimpin langsung upacara gelar senja HUT PRAM ke 63 di lapangan gelora muda desa Pesawaran kecamatan Kedondong,Rabu 21/08/2024.

HUT PRAM ke 63 dilaksanakan oleh Kakwarcap Kedondong Novi Aida Spd . MM, selain kegiatan upacara, ada juga kegiatan lainnya, seperti kegiatan Seni Budaya , senam kreasi , tari kipas, dan PBB tongkat tidak lupa pula karnaval pakaian adat adat se-Indonesia.

Irwan Rosa. SH. selaku Kamabiran Kedondong mengucapkan terima kasih pada Kakwarcap Kedondong, DKR, satuansaka dan kamabisa serta kamabigus sekwaran Kedondong atas penyelenggaraan kegiatan ini tanpa kebersamaan tidak mungkin kegiatan ini akan berjalan dengan baik dan sukses.

“Saya berharap kita bisa terus bersama, semoga semua terjaga, ‘ayo kita beri warna yang lebih di Kecamatan yang kita cintai ini, karna sejatinya Kedondong ini punya kita, bersatu dan bersama maka kecamatan kedondong ini akan lebih hebat dari pada tahun tahun kemarin”ucapnya.

Lanjut Irawan, adik-adik semua, mari kita jadikan pondasi awal gerakan pramuka ini untuk kita menuju masa depan yang gemilang dan fokus untuk memimpin masa depan”tutup nya.

Kakwaran Novi Aida .Spd .MM juga mengucapkan terima kasih pada Kakwarcap dan pengurus andalan Kwarcap yang dalam hal ini kakak Nanda Indira SE. MM dan kakak Syukur Saliyak Sag . MM serta kakak Hendri Pradopo Kamabiran dan Kamabisa,serta Kamabigus sekwaran Kedondong yang sempat hadir dalam kegiatan ini.

Semoga dengan kehadiran mereka bisa menambah semangat adik adik Penegak , Penggalang, dan Siaga wabil khusus, saya mengucapkan terima kasih pada Kamabiran dalam hal ini kakak Irwan Rosa. SH yang selalu mendukung setiap giat, kami bangga pada beliau tidak pernah lelah dan mengeluh, selalu memberikan motivasi,selalu mendukung, selalu mengajak kami musyawarah dalam segala hal terutama untuk memajukan kecamatan Kedondong.

Sangat tepat Kambicab / Bupati menunjuk beliau sebagai Kamabiran / Camat Kedondong, kami yakin di bawah kepemimpinannya, Kedondong akan lebih hebat dan makin maju sejahtera terlebih dia adalah putra daerah Kedondong”ujarnya.

Nanda Indira SE. MM selaku Kakwarcap Pesawaran mengucap kan terima kasih pada Kamabiran , Kakwarran, Kamabisa, Kamabigus dan adik adik yang turut serta dalam kegiatan gelar senja dan HUT Pram ke 63 ini.

“Ayo jaga kekompakan dan kebersamaan, jadi kan Pramuka ini sebagai ajang silaturahmi dan sebagai perekat kebersamaan dari setiap kalangan, saya juga mohon maaf pada semuanya, saya tidak bisa hadir lebih awal dikarenakan ada giat lain sehingga saya terlambat tapi yakinlah, karna kecintaan saya dengan pramuka dan masyarakat semua, alhamdulillah saya bisa hadir dan bisa bersama dengan kakak kakak dan adik adik serta masyarakat semua”ucap Nanda.

Senada dengan yang di sampaikan Kamabisa Pesawaran Azwan Feri /kades Pesawaran, saya merasa bangga jadi tuan rumah kegiatan Gelar Senja dan HUT Pram ke 63 ini , saya ingat zaman saya sekolah dulu , begitu bahagia nya hati saat berkumpul dengan kawan kawan seperjuangan , saya ucapkan terima kasih pada Kakwarcap , Kamabiran , Kakwarran, Kamabigus dan kakak yang lainnya, salam Pramuka semoga kita makin jaya . tutup nya .

Fauzi BN