banner 728x90

Polsek Dukuh Pakis Intensif gelar Operasi Kejahatan Malam

Img 20240823 Wa0065
banner 120x600

Img 20240823 Wa0064

WMC ||Surabaya, – Polsek Dukuh Pakis gelar Operasi Kejahatan Malam gabungan rayon 3 secara intensif dengan dipimpin langsung Kapolsek Dukuh Pakis Kompol Masdawati Saragih,S.H,M.H dengan kekuatan 25 personil, Jum’at (23/8/24) dini hari.

Kegiatan Operasi Kejahatan Malam yang dilaksanakan pada jam jam kecil dini hari dengan lokasi di sepanjang Jl.Raya Dukuh Kupang Barat Surabaya merupakan bentuk pelayanan kepada masyarakat untuk menciptakan situasi kamtibmas kondusif dengan meminimalisir gangguan keamanan.

Pada kegiatan Operasi Kejahatan Malam ini melibatkan semua piket fungsi termasuk Unit Opsnal Reskrim dan dilaksanakan secara intensif berhasil melakukan tindakan pelanggaran sebanyak 13 pelanggaran dan mengamankan 6 kendaraan bermotor roda dua tanpa dilengkapi dokumen kepemilikan.

Sasaran Operasi Kejahatan Malam ini meliputi pemeriksaan terhadap kendaraan bermotor roda empat dan roda dua terhadap pengemudi, penumpang dan barang barang bawaan utamanya barang bawaan terlarang seperti narkoba, miras maupun senjata tajam / senjata api tanpa ijin.

Kegiatan Operasi Kejahatan Malam ini kita laksanakan secara intensif dan maksimal untuk memberikan rasa aman nyaman tentram kepada masyarakat, jelas Kompol Masdawati Saragih.

Hingga batas waktu selesainya pelaksanaan Operasi Kejahatan Malam tidak ditemukan barang terlarang maupun pelaku kejahatan yang akan beraksi , namun demikian pelaksanaan tugas tetap dilanjutkan dengan pelaksanaan patroli wilayah dengan dipimpin Pawas maupun patroli kring serse Unit Opsnal Rekrim dengan dipimpin Panit Reskrim.(gtt).