banner 728x90

Wakili Danramil, Batituud Koramil 0830/01 Krembangan Ikuti Jum’at Curhat

Img 20240823 Wa0147
banner 120x600

Wakili Danramil, Batituud Koramil 0830/01 Krembangan Ikuti Jum’at Curhat

WMC ||Surabaya,- Bertempat di Balai RW.03 Jalan Dupak Bandarejo No.19 Kelurahan Dupak Kecamatan Krembangan Batituud bersama Babinsa Koramil 0830/01 Krembangan ikuti kegiatan juma’at curhat yang diselenggarakan oleh polsek krembangan, Jum’at (23/8).Img 20240823 Wa0145

Dalam sambutannya, Kapolsek Krembangan mengatakan, kegiatan Jum’at curhat merupakan progam Polri agar Polri turun kemasyarakat, untuk mendengarkan/curhat terkait permasalahan warga, maupun terkait pelayanan Polri. Polri dengan masyarakat saling membutuhkan untuk menciptakan pemeliharaan keamanan dan ketertiban Masyarakat (Harkamtibmas) yang kondusif. Disamping itu warga harus bisa menjadi Polisi bagi dirinya sendiri agar dapat mengamankan dirinya sendiri, ucapnya.

Pelda Kukuh Batituud Koramil 0830/01 Krembangan Mewakili Danramil Mayor Inf Slamet Prayitno mengatakan, melalui forum ini masyarakat memiliki kesempatan untuk menyampaikan permasalahan yang mereka hadapi secara langsung kepada pihak yang berwenang. Koramil dan Polsek setempat kemudian berusaha memberikan solusi atau tindak lanjut yang sesuai, serta memberikan edukasi tentang keamanan dan ketertiban. Ini juga merupakan upaya untuk memperkuat hubungan dan kerjasama antara institusi keamanan dan masyarakat, pungkasnya.

Usai kegiatan dilanjutkan pembagian Bantuan Sosial dan Foto bersama dengan warga setempat.Img 20240823 Wa0146

Turut hadir dalam kegiatan Kabagops Polres Pelabuhan Tj. Perak (Kompol Dwi Basuki ), Kapolsek Krembangan (Kompol Sudaryanto, S.H., M.H.), Wakapolsek Krembangan (AKP Anang Singgih), Batituud Koramil 01 Krembangan (Pelda Kukuh), Kanit Binmas Polsek Krembangan (Iptu Lasmiati), Babinsa Kelurahan Dupak (Serda Shoim), Bhabinkamtibmas Kelurahan Morokrembangan (Aiptu Mulyadi), Bhabinkamtibmas Keluraha Perak Barat (Aiptu Wiji), Bhabinkamtibmas Keluraha. Dupak (Brigpol Luthfi), Kasibangtib Kelurahan Dupak (Menik H) serta para warga setempat.( gtt)