banner 728x90

Jalani Hidup dengan Lakukan Konsep 3 B dan 4 AS

banner 120x600

 

WMC || JAKARTA – “Jalani hidup ini dengan melakukan konsep 3B yaitu Berdoa, Bekerja dan Bersyukur serta 4 (as) yaitu kerja ikhlas, kerja cerdas, kerja keras dan kerja tuntas” dijelaskan oleh Dr. Aqua Dwipayana, M.I.Kom., salah seorang Pakar Komunikasi dan Motivator Nasional, saat memberikan ceramah motivasi kepada seluruh personel Makoops Udara I, yang dilaksanakan di Gedung Roesmin Nurjadin, Makoops Udara I. (Senin, 2-9-2024).

Img 20240903 Wa0005

Lebih lanjut Dr. Aqua Dwipayana menambahkan bahwa bersyukur adalah kunci kebahagiaan sejati. Selalu bahagia dan menebarkan kebaikan serta teruslah membangun diri dengan konsep 3K (Komitmen, Konsisten dan Kredibilitas) untuk kualitas hidup yang lebih baik.

Kegiatan ceramah motivasi tersebut dibuka oleh Kepala Staf Koops Udara I (Kaskoopsud I) Marsma TNI Prasetiya Halim, S.H., mewakili Pangkoops Udara I Marsda TNI Mohammad Nurdin.Img 20240903 Wa0003

Dalam sambutan Pangkoops Udara I yang dibacakan oleh Kepala Staf Koops Udara I mengatakan bahwa kegiatan ceramah ini sebagai program peningkatan motivasi kepada seluruh prajurit Makoops Udara I, agar dapat meningkatkan semangat dan gairah kerja, serta dapat membentuk karakter dan metalitas yang baik bagi keluarga besar Makoops Udara I. Khususnya dalam mendukung pelaksanaan tugas pokok di lingkungan Makoops Udara I. Sesuai dengan Tema yang diangkat dalam kegiatan ini yaitu “Dilandasi motivasi yang tinggi seluruh prajurit Koops Udara I siap melaksanakan tugas pokok TNI AU yang AMPUH”.

Selanjutnya Pangkoops Udara I sangat berharap agar kesempatan ini, dapat dimanfaatkan dengan sebaik mungkin untuk memperhatikan, mencermati dan memahami apa yg dijelaskan oleh Bapak Dr. Aqua Dwipayana, sehingga ceramah ini dapat memberi manfaat yang baik terhadap keluarga besar Makoops Udara I.

Hadir dalam acara acara tersebut Ir Koops Udara I, Para Asisten Koops Udara I serta Para Pejabat Utama Koops Udara I.
Sumber : Pen Koopsud I
( gtt)