banner 728x90

Bayi Laki-laki Ditemukan di Pinggir Kali Ancol, Polisi Langsung Cek Kondisi Bayi Ke RSUD

Screenshot 20240916 230107 1
banner 120x600

Bayi Laki-laki Ditemukan di Pinggir Kali Ancol, Polisi Langsung Cek Kondisi Bayi Ke RSUD

Jakarta | wartamerdeka.com — Seorang bayi laki-laki ditemukan dalam kondisi hidup di pinggir Kali Inspeksi Ancol pada Minggu sore sekitar pukul 16.30 WIB. Bayi malang ini pertama kali ditemukan oleh seorang pengendara motor yang melintas di sekitar lokasi.

Mendapat laporan tersebut, Petugas piket, Aiptu Hendry, anggota kepolisian dari Ditlantas Polda Metro Jaya segera menuju ke tempat kejadian perkara (TKP). Sesampainya di lokasi, petugas menemukan bayi tersebut tergeletak di atas sebuah bangku dengan kondisi masih terhubung dengan tali pusar. Segera, bayi tersebut dilarikan ke RSUD Pademangan untuk mendapatkan perawatan medis. Minggu, 15/09.

Berdasarkan keterangan, bayi laki-laki tersebut diperkirakan berusia sekitar satu minggu. Selain bayi, di sekitar lokasi juga ditemukan sebuah kantong berisi popok bayi. Hal ini mengindikasikan bahwa bayi tersebut sengaja ditinggalkan oleh orang tuanya.

Kasus penemuan bayi ini kini ditangani oleh Polsek Pademangan. Polisi masih melakukan penyelidikan lebih lanjut untuk mengungkap identitas orang tua bayi dan motif di balik pembuangan bayi tersebut.

Penulis: Jaka Banten Wmc
Editor : Fajar Gea