banner 728x90

Dalam Rangka HUT Partai Demokrat Ke – 23, Ribuan Warga Padati Lapangan Garuda Kaya Desa Sabuk Rejo Kecamatan Lempuing

Img 20240917 Wa0009
banner 120x600

OKI, Sumsel|wartamerdeka.com
HUT Partai Demokrat ke – 23 tahun kembali adakan Senam Sehat di Lapangan Garuda Jaya Desa Dabuk Rejo Kecamatan Lempuing OKI. Ribuan Masyarakat tumpah ruah ke Lapangan ikut Senam Sehat dan ingin menyaksikan serta bertemu Calon Pemimpin pilihan Rakyat serta Sekaligus menyatakan Dukungan Kepada (Cabub dan Cawabub) Paslon Muchendi – Supriyanto (MURI) Senin (16/9/24)

Pada acara kali ini di hadiri Ribuan warga yang datangnya dari berbagai kecamatan seperti Kecamatan Lempuing, Lempuing Jaya, Mesuji, Mesuji Raya, Serta Mesuji Makmur.

Dalam Sambutannya Muchendi menyampaikan pada acara Senam Sehat dalam rangka HUT Partai Demokrat ke – 23 tahun kali ini, dirinya bersama Supriyanto merupakan pasangan calon yang masih bersih. diibaratkan kertas putih belum ada tulisannya.

Jika ingin pemimpin baru, pilih Pasangan Muchendi – Supriyanto, kita sama-sama menulis lembaran baru. MURI ibarat kertas putih yang masih polos, kita akan sama-sama tulis bersama dengan bapak ibu semua,” ucap Muchendi didepan ribuan warga pendukung yang hadir.

Muchendi kembali mengatakan, niat mereka maju menjadi Bupati dan Wabup ialah untuk memajukan Kabupaten OKI sekaligus mensejahterakan masyarakat.

“Kita tahu jalan di tempat Bapak ibu masih ada yang kurang baik, kami berusaha melakukan perbaikan. Terkait pendidikan, Sekolah merupakan bagian yang paling penting, kedepan kita mempunyai program seragam dan peralatan sekolah gratis untuk meringankan beban bapak ibu semua, ujar dia.

Img 20240917 Wa0010

Muchendi menjelaskan, untuk kesehatan, apabila (MURI) terpilih akan mengcover seluruh masyarakat OKI untuk memiliki kartu BPJS, yang iurannya akan dibayarkan oleh pemerintah.

Untuk kesehatan, masih banyak warga yang belum mempunyai BPJS. untuk itu, jika kita terpilih akan diusahakan semuanya tercover BPJS, bahkan beban iuran BPJS akan dibantu oleh pemerintah,” jelasnya.

Infrastruktur Sedang Proses Lelang, Cor beton bertahap.
Dia menambahkan, untuk kesejahteraan akan diperhatikan, terutama bagi para petani, ibu-ibu pengajian, para tokoh masyarakat dan warga OKI yang memerlukan lapangan pekerjaan. Pihaknya juga mengajak seluruh masyarakat Bumi Bende Seguguk untuk berpolitik riang gembira.

“Kita tahu di OKI mayoritas masyarakatnya adalah petani,sawah,kebun sawit, karet dan sebagainya, untuk itu tentu akan kita perhatikan. Kita ingin masyarakatnya sejahtera semua, dan akan kita usahakan lapangan pekerjaan. Kita akan manfaatkan kerja sama dengan perusahaan di Kabupaten OKI. Yang pasti semua akan kita perhatikan, seperti rumah ibadah, pengajian, tokoh-tokoh masyarakat, dan terutama mengajak warga untuk setiap kampanye harus riang gembira,” tambahnya.

Lain halnya , Calon Wabup Supriyanto, juga mengajak seluruh warga Lintas Timur bersama-sama memenangkan pasangan MURI pada Pilkada OKI, tepatnya tanggal 27 November 2024 mendatang.

“Saya mengajak seluruh masyarakat untuk bersama-sama membangun Kabupaten OKI dari semua lini menjadi lebih baik dan maksimal,” jelas dia.
Sekali lagi saya sampaikan :
“Yang kemarin masih ragu, yang kemarin tidak percaya, yang kemarin bimbang, sekembali dari sini yakinkan, setelah yakin usaha dengan maksimal agar Muchendi-Supriyanto bisa menang pada Pilkada OKI tahun 2024,” pungkasnya

( MOH. SANGKUT )                                           Editor : Manwen