banner 728x90

Kapolda Maluku Utara Menerima Kunjungan Tim Supervisi BPK RI

Polda Malut 06 03 2024
banner 120x600

Kapolda Maluku Utara, Irjen Pol. Midi Siswoko, S.I.K, menerima kunjungan silaturahmi dari Tim Supervisi Badan Pemeriksa Keuangan Republik Indonesia (BPK RI) di ruang kerja Kapolda.Rabu,(06/03/2024)

Turut Hadir dalam kegiatan Wakapolda Malut Brigjen Pol. Samudi, S.I.K., M.H, Irwasda Polda Malut serta dari BPK RI Wakil penjab II (BPK RI) Bapak Totok Sucahyo,SE., M.Si., CSFA.,CertlA, Kepala perwakilan BPK Malut dan Ketua Tim Riksa Polda Malut.

Silaturahmi ini merupakan bagian dari upaya BPK RI untuk mengevaluasi hasil pemeriksaan dan supervisi yang dilakukan,dengan memberikan masukan positif untuk perbaikan dan peningkatan kinerja di bidang keuangan di seluruh jajaran Polda Malut.

Dalam pertemuan tersebut, Kapolda menyambut baik kedatangan tim supervisi BPK RI dan menegaskan komitmen Polda Maluku Utara untuk menjaga transparansi dan akuntabilitas dalam pengelolaan keuangan.

Untuk itu,kedatangan BPK RI diharapkan dapat memberikan masukan konstruktif dan membantu peningkatan kinerja serta efisiensi pengelolaan keuangan di lingkungan Polda Malut.

Dalam pertemuan tersebut,kapolda juga memberikan penjelasan terkait upaya-upaya yang telah dilakukan oleh Polda dalam meningkatkan efisiensi dan akuntabilitas pengelolaan keuangan.

Sebagai hasil dari kunjungan tersebut, Kapolda Malut dan Tim Supervisi BPK RI sepakat untuk terus meningkatkan koordinasi dan kerjasama serta pentingnya transparansi, akuntabilitas dan kepatuhan terhadap aturan dalam setiap proses pengelolaan keuangan agar tercipta lingkungan yang bersih dari korupsi dan penyalahgunaan keuangan negara di Polda Maluku Utara.

(sumber)