banner 728x90

Mengklarifikasi Tentang Nama Dan Foto Thohirudin Dicatut Modus Operandi Lelang Kendaraan Bermotor

Img 20240625 Wa0042
banner 120x600

Tangerang – Kabar mengejutkan menimpa Thohirudin, S.H., S.T., M.M., CTMP, nama dan fotonya dicatut oleh oknum tak bertanggung jawab dalam modus operandi lelang kendaraan bermotor melalui WhatsApp. Selasa 25 Juni 2024.

Thohirudin seorang Praktisi Human Resource dan Dosen serta Advokat Peradi Nusantara saat diwawancarai oleh Awak Media menyampaikan bahwa dirinya terkejut banyak orang yang menghubunginya melalui chat WhatsApp maupun telepon  sambungan seluler.

“Iya saya kaget banyak banget orang yang menghubungi Saya lewat chat ataupun sambungan telepon pada hari ini, mereka pada tanya tentang lelang kendaraan bermotor,” ujarnya.

Thohirudin menjelaskan bahwa dirinya tak pernah mengirim pesan tentang lelang kendaraan bermotor tersebut, dan dia menegaskan itu adalah hoax, bukan dirinya yang mengirim.

“Saya tegaskan bahwa itu bukan saya, saya tak pernah mengirim pesan itu, dia mungkin pakai nama dan foto saya,” tegasnya.

Untuk mengklarifikasi Thohirudin juga memberikan informasi ke beberapa grup WhatsApp sebuah informasi sebagaimana tercantum dibawah ini.

Img 20240625 Wa0041

“INFORMASI: hari ini banyak sekali yang menghubungi Saya¬† terkait lelang kendaraan bermotor, Saya tegaskan itu HOAX, karena Saya tak pernah mengirim hal tersebut. Mohon diabaikan dan Screenshot nomor pelaku modus Hoax tersebut.”

Thohirudin juga mengirimkan nomor WA pengirim berita hoax tersebut ke beberapa grup WhatsApp.”tutup nya. (Ap)