banner 728x90

MMI Bali Mengajak Muda-Mudi-Mahasiswa Manggarai Bergabung.

Img 20240604 Wa0054
banner 120x600

MMI Bali Mengajak Muda-Mudi-Mahasiswa Manggarai Bergabung.

wartaMerdeka.com|| MMI Bali merupakan salah satu bidang kepemudaan mahasiswa yang dibentuk oleh Ikatan Keluarga Kabupaten Manggarai di Bali.

Nama organisasi MMI Bali ini merupakan akronim dari Muda-Mudi IKKMAR Bali. MMI Sendiri berada dalam struktur organisasi IKKMAR Bali. ( Organisasi ini berdiri sejak tahun 2017)

Mari bergabung bersama kami Muda-Mudi IKKMAR Bali dan mendatakan diri kepada setiap kordes dan korcamnya masing-masing sehingga dapat terdata dan tertata.

Tujuan bergabung dalam organisasi ini juga ialah menjalin tali Silaturahmi, persaudaraan kita sebagai kaum muda atau mahasiswa kabupaten manggarai yang berada di Bali.

Organisasi Pemuda-Pemudi-Mahasiswa/Muda-Mudi IKKMAR Bali adalah salah satu bidang dalam kepengurusan organisasi IKKMAR Bali ( Ikatan Keluarga Kabupaten Manggarai Bali ).

Ada banyak kebaikan dan manfaat yang didapatkan dari bergabung dalam organisasi pemuda-pemudi-mahasiswa manggarai baik untuk pribadi maupun orang banyak.
seperti : lebih banyak mendapatkan pengalaman, belajar mengantur waktu, ne banyak teman dan relasi, melatih kepemimpinan dll sebagainya.

Ada banyak berbagai proker yang akan kita laksanakan nantinya, seperti : diskusi pemuda-pemudi-mahasiswa, event budaya, olahraga dan beberapa kegiatan-kegiatan positif lainya.

mari kita jadikan organisasi ini sebagai wadah berproses kita sebagai generasi muda manggarai.

Kami juga mengajak seluruh organisasi pemuda/mahasiswa NTT yang ada dibali untuk menjalin komunikasi aktif dan berkolaborasi bersama kami MMI Bali

Besar harapan kami MMI Bali pemerintah kabupaten manggarai ntt juga mendukung dan mensupport organisasi kami.

Img 20240604 Wa0056
Berikut profil dari Pengurus MMI Bali

-Ketua
I Putu Agus Karsha Saskara Putra

-Wakil Ketua
Marcello Tri Dharma Putra

-Sekretaris I
Maria Valeria Handu

-Sekretaris II
Tekla Nova

-Bendahara I
Amelia Katreneta

-Bendahara II
Rogasianus Tarang

-Ketua Harian
Virginia Maria Ali

-Ketua Pengerak Pemuda/I Mahasiswa
Dominika Apriliani Lahu

-Pembina
Arnoldus Frederikus Lawang (wmc/gtt)