banner 728x90

Kegiatan Operasi Kejahatan Malam dipimpin oleh Wakapolsek Bubutan AKP WIDODO, S.E

Img 20240728 Wa0067
banner 120x600

 

WMC||SURABAYA – KRYD (Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan) Polsek Bubutan telah melaksanakan Kegiatan Cipta Kondisi Operasi Kejahatan Malam sebagai langkah atau tindakan dari Antisipasi Pencegahan terhadap Tindak Kejahatan di Wilayah Hukum Polsek Bubutan.

Hari minggu dini hari Tanggal : 28 Juli 2024 Pukul 00.01 Wib Lokasi Jl gundih kota Surabaya, Pelaksanaan PATROLI KRYD rutin di gelar oleh Polsek Bubutan.

Kegiatan Operasi Kejahatan Malam dipimpin oleh Wakapolsek Bubutan AKP WIDODO, S.E. didampingi Kanit Reskrim IPTU VIAN AF WIJAYA, S.H.,M.H. dan Kanit Lantas IPTU BUDI WINARSO, S.H. yang diikuti Personil Polsek Bubutan dibantu oleh Ormas Jogoboyo, Adapun yang hadir dalam kegiatan 29 personil dengan rincian antara lain : Polsek Bubutan 25 Pers, Ormas Jogo boyo 4 Pers.Img 20240728 Wa0068

Operasi Kejahatan Malam melakukan Pemeriksaaan terhadap semua Kendaraan baik kelengkapan SIM dan STNK, Kelengkapan kendaraan maupun Pemeriksaan Barang Bawaan guna antisipasi aksi Pencurian dengan pemberatan (Curhat), Pencurian dengan Kekerasan (Curas), Pencurian Kendaraan bermotor (Curanmor) biasa disingkat 3C dan kejahatan jalanan lainnya.

Kegiatan ini dilakukan untuk menjaga ketertiban dan kenyamanan masyarakat. Penggunaan knalpot brong tidak hanya melanggar aturan lalu lintas, tetapi juga mengganggu ketenangan warga. Kami akan terus melakukan patroli rutin untuk memastikan wilayah hukum Polsek Bubutan tetap aman dan kondusif. Saya menghimbau kepada seluruh masyarakat untuk selalu mematuhi peraturan yang ada demi kebaikan bersama,” tegas Widodo S.E

Kegiatan Cipta Kondisi Ops Kejahatan Malam telah dilaksanakan dengan mendapatkan hasil berupa 28 Barang Bukti (BB) terdiri dari: BB RANMOR R2 : 12 Unit, BB RANMOR R4 : nihil, BB SIM : 6 Lembar, STNK : 10 Lembar.

Wakapolsek Bubutan juga menyampaikan pentingnya Operasi Kejahatan di gelar guna menekan angka kejahatan di wilayah dan untuk terciptanya rasa aman di masyarakat.”Pungkanya ( gtt)