banner 728x90

Pembagian Hadiah,, Juara Lomba Memperingati HUT Ke 79 Republik Indonesia Yang Di Laksanakan Oleh SMPN 3 Cikupa  

Img 20240819 Wa0023
banner 120x600

Tangerang,– Hari Ini Resepsi kenegaraan dalam rangka memperingati HUT ke-79 kemerdekaan Republik Indonesia di SMPN 3 Cikupa Kabupaten Tangerang berlangsung meriah.dengan acara yang digelar di Halaman SMPN 3 Cikupa Tangerang Yang berlokasi Di Perumahan Bukit Tiara Desa Pasir Jaya Kecamatan Cikupa Kabupaten Tangerang Provinsi Banten, pada Senin 19 Agustus 2024 pagi pukul 07.30 Wib Sabtu dan diwarnai dengan pemberian hadiah lomba.

Acara dihadiri, Dr H Dulhadi.S.Pd.M.Pd Kepala Sekolah SMPN 3 Cikupa, Wakasek kesiswaan, pembina OSIS, para wali kelas sebagai motivator peserta lomba, dan tenaga pendidik dan kependidikan.

Img 20240819 Wa0025

SMPN 3 Cikupa menggelar berbagai lomba dalam rangka memeriahkan peringatan Hari Ulang Tahun ke-79 Kemerdekaan RI tahun 2024.

Lomba-lomba tersebut melibatkan semua peserta SMPN 3 Cikupa dengan Lomba-lomba itu, yakni bola kasti, egrang, dan tarik tambang.makan kerupuk. Bakiak. Bola kaki. Masih banyak lagi perlombaan yang lain nya. Selain itu, juga terdapat lomba volly gembira serta lomba pidato.

Dr H Dulhadi.S.Pd.M.Pd selaku salah satu penanggung jawab perlombaan semarak HUT ke-79 kemerdekaan RI mengatakan bahwa hari ini merupakan resepsi dan pemberian hadiah kepada para pemenang lomba yang diadakan oleh SMPN 3 Cikupa Tangerang.

Serangkaian kegiatan semarak HUT ke-79 kemerdekaan RI dipungkaskan dengan pagi hari ini resepsi serta penyerahan hadiah bagi para pemenang perlombaan,” ucap Kepala Sekolah Dr H Dulhadi.S.Pd.M.Pd, Senin 19 Agustus 2024 Pagi.

Dr H Dulhadi.S.Pd.M.Pd menyampaikan penghargaan dan ucapan terima kasih kepada semua pihak yang telah terlibat dalam mensukseskan rangkaian peringatan HUT ke-79 kemerdekaan RI tahun 2024. Termasuk bagi para pemenang lomba yang diselenggarakan untuk memeriahkan Hari Ulang Tahun Indonesia.Ke 79 Tahun.

Masih Dr H Dulhadi.S.Pd.M.Pd dan Kami menyadari, masih ada kekurangan dalam pelaksanaan peringatan tahun ini, kami atas nama panitia menyampaikan permohonan maaf yang sebesar-besarnya,tutup Dr H Dulhadi.S.Pd.M.Pd Kepala Sekolah SMPN 3 Cikupa Tangerang.

 

Apang Supriyadi.