banner 728x90

Kapolres Pasuruan Pimpin Sertijab Pejabat Utama Polres Pasuruan Dan Kapolsek Jajaran 2024

Img 20240819 Wa0829
banner 120x600

 

WMC||PASURUAN,– Polres Pasuruan menggelar Upacara Serah Terima Jabatan (Sertijab) untuk para Pejabat Utama Polres Pasuruan dan Kapolsek jajaran, bertempat di ruang Rupatama Mapolres Pasuruan, Senin (19/08/2024).

Upacara ini dipimpin langsung oleh Kapolres Pasuruan AKBP Teddy Chandra, S.I.K., M.Si. yang bertindak sebagai Inspektur Upacara.Img 20240819 Wa0828

Acara tersebut dihadiri oleh Wakapolres Pasuruan Kompol Hari Aziz, S.H., para Kabag, Kasat, Kasi, dan Kapolsek jajaran.

Dalam upacara yang berlangsung khidmat, dilakukan pengucapan sumpah jabatan, penandatanganan berita acara serah terima, dan pemberian ucapan selamat kepada pejabat yang melaksanakan serah terima.

Adapun Pejabat Utama Polres Pasuruan yang melaksanakan Sertijab yakni Kasat Binmas, Kasi Propam, Kasi Humas, dan Kasat Tahti. Sedangkan Kapolsek jajaran yang melaksanakan Sertijab yakni Kapolsek Pasrepan, Kapolsek Sukorejo, Kapolsek Kejayaan, Kapolsek Lumbang, Kapolsek Purwodadi.

Dalam amanatnya, Kapolres Pasuruan menyampaikan bahwa pergantian pejabat dan mutasi jabatan merupakan hal biasa di lingkungan Polri untuk meningkatkan kinerja organisasi. Kapolres mengucapkan terima kasih dan penghargaan setinggi-tingginya kepada pejabat lama atas dedikasi dan pengabdiannya selama bertugas di Polres Pasuruan. Kapolres berharap karya mereka dicatat sebagai amal kebaikan dan sukses di tempat tugas baru.

“Saya ucapkan terimakasih kepada Pejabat lama dan Selamat kepada pejabat baru, yang terpenting laksanakan tugas dengan baik, tumbuhkan semangat diri dalam menghadapi segala macam dinamika di lingkungan Polri, dan ciptakan inovasi serta terobosan kreatif dalam mendukung tugas sehari-hari.

AKBP Teddy juga mengajak seluruh anggota untuk selalu membangun kerjasama yang baik secara personal maupun organisasi, serta mendukung pejabat baru dalam mewujudkan Polres Pasuruan yang lebih baik dalam melayani, mengayomi, dan melindungi masyarakat.(gtt)