banner 728x90

Muslik S.Pd Ketua JPK DPW Banten Hadiri Pisah Sambut Kapolsek Cikupa di Citra Raya  

Img 20240821 Wa0014
banner 120x600

Kabupaten Tangerang | Ketua Jaringan Pemberantasan Korupsi (JPK) DPW Banten hadiri Pisah sambut kepolisian sektor (polsek Cikupa) Cikupa Polresta Tangerang menggelar acara pisah sambut kapolsek lama kompol Tedy Heru murtianto, ST.SH. kepada kapolsek yang baru AKP Johan Armando utan.SIK,M.H.

Acara pisah sambut di Gelar di kolam renang wonder word mardigras citraraya kecamatan panongan, Kabupaten Tangerang Acara berjalan lancar, meriah dan Hikmat.Selasa, (20/08/2024). Malam.

Img 20240821 Wa0015

Di sela – sela kegiatan awak media mewawancarai Ketua JPK DPW Banten Muslik S.Pd, Aktivis Muda Banten yang terkenal Ramah dan Kritis dalam membela masyarakat ia mengatakan, kami dan jajaran JPK DPW Banten mengucapkan selamat datang kepada kapolsek baru di wilayah cikupa mudah – mudahan bisa bersinergi dengan awak media, Lembaga, Okp di Cikupa menciptakan cikupa aman dan nyaman.

“Selamat datang kepada pak kapolsek yang baru AKP Johan Armando utan SIK,MH. mari kita bersama – sama bersinergi menciptakan wilayah cikupa nyaman, aman dan tentram,”Ujarnya.