banner 728x90

Ajak Jaga Kondusifitas Wilayah, Babinsa Ampel Komsos Pengunjung SWK

Img 20240909 Wa0014
banner 120x600

 

WMC|| Surabaya, – Dalam upaya menjaga Kamtibmas agar tetap kondusif, Babinsa Ampel Koramil 0830/02 Semampir Sertu Imam melakukan Komunikasi Sosial (Komsos) dengan para pengunjung SWK (Sentra Wisata Kuliner) Ampel, Kecamatan Semampir, Sabtu (07/09) malam.

Komsos merupakan tugas rutin seorang Babinsa untuk memperoleh informasi yang berkembang di wilayah, serta menyampaikan arahan dan himbauan kepada warga untuk ikut serta dalam membantu menjaga keamanan dan ketertiban umum.Img 20240909 Wa0013

Dalam perbincangannya, Sertu Imam mengatakan bahwa kegiatan ini juga sebagai sarana untuk membangun silaturahmi dan kesadaran masyarakat untuk peduli terhadap lingkungan sekitar.

“Sudah semestinya seorang Babinsa harus selalu berada di tengah-tengah warga binaannya dan membangun komunikasi dengan warga, sehingga berbagai informasi yang ada di wilayah dapat terdeteksi secara dini,” ujarnya .

“Selain itu kami mengajak seluruh unsur yang ada di wilayah untuk ikut serta dalam menjaga Kamtibmas agar selalu dalam suasana yang kondusif,” imbuhnya.
( gtt)