banner 728x90

Jazz Traffic 2024 Hadir Kembali di Grand City Mall Surabaya dengan Tema “Feel The Culture, Create The Memories”*

Img 20240915 Wa0076
banner 120x600

 

WMC||Surabaya,- Event tahunan Jazz Traffic yang ke 11 kalinya digelar kembali di Grand City Surabaya dalam 2 Hari ( 14 – 15 September 2024 ) dengan Tema “ Feel The Culture ,Create The Memory “. Diketahui Event ini pertama kali di gelar pada 27-28 November 2011 di Grand City Mall Surabaya juga loh.

Ribuan penonton sudah memadati antrian pintu masuk bahkan sebelum gate dibuka jam 15.00 WIB. Dari pantauan siagakota.com dilokasi , para pengunjung yang sudah memiliki tiket langsung berbondong bondong masuk ke lokasi saat gate dibuka , disambut dengan pembagian sample produk dari berbagai merchant yang mengikuti acara tersebut , juga tidak kalah menarik karena pengunjung juga langsung bisa mengikuti undian dengan hadiah motor matic yang diundi di hari ke 2 (15/9/2024) malam pukul 21.30 di stage outdoor.Img 20240915 Wa0077

Ada 3 Stage Besar dan 1 stage Bus yang siap mengguncang hati para penonton di event ini.Bukan hanya lagu Jazz yang dimainkan , namun juga banyak lagu sub genre yang tidak kalah menarik juga ditampilkan oleh musisi lokal kota Surabaya dan sekitarnya.

Desy, salah satu pengunjung event mengatakan , ini pertama kalinya dia hadir di gelaran Jazz Traffic festival, acaranya cukup menarik dan seru sekali. Yang pasti aku paling menantikan lagu – lagu keren dari Tompi dan Kahitna ,apalagi penutupnya nanti malam adalah band favoritku The Changcuters.
Ada yang kejutan special di hari pertama gelaran Jazz Traffic ini , diawali dengan kedatangan mendadak Etta Herawati atau kita kenal dengan mbak Bertha yang hadir disela sela penampilan musisi Tompi , membuat para penonton berdendang bersama ditengah alunan musik yang apik. Penampilan Tompi dibuka dengan lagu burung kakak tua , dan sempat menyanyikan lagu daerah Sipatokaan yaitu lagu asal Sulawesi utara, mengisahkan seorang ibu yang cemas karena anaknya sudah beranjak dewasa.Img 20240915 Wa0078

Fitri, Salah satu pengunjung Jazz Traffic 2024 menyampaikan rasa terima kasih pada seluruh pihak yang sudah mensukses kan acara ini , karena dia beserta keluarganya sangat menikmati seluruh penampilan artis dan tenant – tenant yang dihadirkan di lokasi. Ini sudah ke 11 kalinya aku datang ke acara Jazz Traffic , tidak pernah sekalipun menyesal ! pungkasnya.
Gelaran Jazz Traffic 2024 hari pertama ditutup dengan penampilan apik group band asal bandung The Cangcuters, para penonton dibuat lompat lompat , jongkok , dan berjoget ria meskipun penampilan band ini ada di sesi paling akhir. Tidak kalah serunya , tiba tiba muncul vokalis band Gigi yaitu Armand Maulana yang hadir secara spontan keatas panggung sambil membawakan lagu gila gila an , I Love You Bibeh milik grup band Changcuters. Suasana tepuk tangan dan sorak sorai penngunjung terus bergema sepanjang penutup acara yang ditutup pukul 23.30 WIB. Terima kasih Surabaya , teirma kasih Jazz Traffic , Next undang Gigi dong ke Jazz Traffic ! ungkap Armand Maulana sambil berlari kebelakang panggung.

(gtt)