banner 728x90

Babinsa dan Bhabinkamtibmas Laksanakan Pemantauan Wilayah di Kelurahan Sememi

Img 20241007 Wa0135
banner 120x600

 

WMC|| Surabaya – Pada Senin, 7 Oktober 2024, pukul 10.00 WIB, Babinsa Kelurahan Sememi Koramil 0830/06 Benowo, Sertu M. Khusnudin, bersama Bhabinkamtibmas melakukan pemantauan wilayah sekaligus komunikasi sosial (Komsos) di lingkungan RT.04 RW.04 Sememi Kidul, Kelurahan Sememi, Kecamatan Benowo. Kegiatan ini dilakukan bersama Ketua RT, Bapak Roni, serta warga setempat sebagai upaya menjaga kondusivitas dan meningkatkan kebersamaan antara TNI dengan masyarakat.

Kegiatan ini bertujuan memperkuat kemanunggalan TNI dengan masyarakat setempat serta membangun ketahanan wilayah. Melalui komunikasi yang terjalin, hubungan yang harmonis antara Babinsa, Bhabinkamtibmas, dan warga diharapkan dapat menciptakan sinergi dalam menjaga keamanan serta ketertiban lingkungan.

Menurut Sertu M. Khusnudin, kegiatan Komsos ini penting untuk menjaga hubungan baik antara aparat keamanan dan warga. “Dengan adanya silaturahmi yang terjalin baik, kita bisa bersama-sama menciptakan lingkungan yang aman dan nyaman,” ujarnya.Img 20241007 Wa0134

Selama kegiatan berlangsung, warga tampak antusias mengikuti dan berdiskusi tentang berbagai isu keamanan dan pembangunan lingkungan. Kegiatan ini berjalan dengan tertib, lancar, dan aman terkendali.

Warga berharap kegiatan seperti ini terus dilakukan secara berkala, mengingat pentingnya komunikasi antara masyarakat dan aparat untuk menciptakan lingkungan yang lebih aman dan kondusif.(gat)