banner 728x90

Satlantas Polrestabes Surabaya Gelar Coaching Clinic SIM Cak Bhabin dan Layanan Perpanjangan SIM di SMA Santo Yosep

Img 20241010 Wa0975
banner 120x600

 

WMC||Surabaya,– Satlantas Polrestabes Surabaya melaksanakan kegiatan pelayanan Coaching Clinic praktik R2 untuk pembuatan SIM C baru serta perpanjangan SIM A dan C di halaman SMA Santo Yosep, yang berada di wilayah Polsek Karangpilang. Kegiatan ini diikuti oleh personel Regident dari Satlantas Polrestabes Surabaya, baik dari Polri maupun Pegawai Harian Lepas (PHL).

Kegiatan yang berlangsung pada hari Kamis, 10 Oktober 2024, mulai pukul 08.00 WIB hingga selesai ini bertujuan untuk memberikan pelayanan prima kepada masyarakat. Melalui coaching clinic ini, para pemohon SIM diberikan bimbingan untuk memperlancar proses pembuatan dan perpanjangan SIM. Selain itu, kegiatan ini juga bertujuan untuk menciptakan lingkungan kerja yang bersih, indah, dan rapi, serta memastikan kenyamanan bagi para pemohon yang hadir.

Pelaksanaan kegiatan berjalan dengan aman dan lancar, berkat kerja sama yang solid antara seluruh personel yang terlibat. Kegiatan ini diharapkan dapat meningkatkan pelayanan publik dan memberikan pengalaman yang nyaman bagi masyarakat yang membutuhkan layanan SIM.

Kasat Lantas Polrestabes Surabaya, AKBP Arif Fazlurrahman, menyampaikan apresiasinya kepada seluruh personel yang telah berpartisipasi dalam kegiatan ini dan berharap layanan serupa dapat terus dilaksanakan demi kenyamanan dan kepuasan masyarakat.pungkasnya
AKBP Arif Fazlurrahman, S.H., S.I.K., M.Si.
Kasat Lantas Polrestabes Surabaya

 

(gat)