banner 728x90

Kepala Biro Perencanaan dan Keuangan dan Tim Evalap Basarnas Berkunjung Ke Pos SAR Bengkalis.

Img 20241015 Wa0048
banner 120x600

Bengkalis, Wartamerdeka.com – Kepala Biro Perencanaan dan Tim Evaluasi Laporan (Evalap) Basarnas berkunjung Ke Pos SAR Bengkalis, Pada Senin 14 Oktober 2024.

Kegiatan tersebut dilaksanakan setelah melaksanakan Pembukaan Pelatihan Potensi SAR dan Penandatangan Perjanjian Kerja Sama di Hotel Labersa, Kabupaten Kampar.

Dalam lawatannya Karo Perencanaan dan Keuangan Basarnas Marsekal Pertama TNI Siswanta, SE didampingi Kepala Kantor Pencarian dan Pertolongan Kelas A Pekanbaru Budi Cahyadi, S.Sos., M.M. dan pejabat beserta Tim Evalap Basarnas Pusat, tujuannya adalah untuk melaksanakan Pengecekan Sarana dan Prasarana serta pembinaan Personil yang ada di Pos SAR Bengkalis.

Img 20241015 Wa0044

Satu Persatu baik gedung dan peralatan SAR yang ada di Pos SAR di Cek, selanjutnya seluruh Pegawai diberikan Arahan serta motivasi dalam melaksanakan tugas, bertempat di ruangan serbaguna Pos SAR Bengkalis.

Dalam arahannya Karo Ren dan Keu mengatakan bahwa dalam melaksanakan pekerjaan, kita harus saling memberikan support, Setia pada atasan, Setia pada sesama, sehat, solid dan maju bersama serta mempunyai jiwa tempur.

Selanjutnya pada hari rabu, 15 Oktober 2024. Karo Perencanaan dan Keuangan Basarnas Marsekal Pertama Siswanta, SE. didampingi Kepala Kantor Pencarian dan Pertolongan Kelas A Pekanbaru Budi Cahyadi, S.Sos., M.M. beserta Pejabat melakukan pengecekan kesiapan KN 411 yang bersandar di Pos AL Bengkalis sekaligus silaturahmi ke Pos AL yang disambut Oleh Danposal Bengkalis Letda Laut Arisman beserta Anggota. (Hms103/AN)

 

Editor: AN