banner 728x90

Turnamen Volly Faskho Cup Tahun 2024 Dalam Rangka Memperingati Hari Sumpah Pemuda Resmi di Buka. 

0dd6aac578aa0818bebc46979624a95d3b7a39cd3078d565adeb8ea00ac4752d.0
banner 120x600

Bangkinang Kota, Wartamerdeka.com – Memeriahkan Hari Sumpah Pemuda Tahun 2024, Forum Perkumpulan Pemuda Pemudi Kampar (FPPPK) adakan pertandingan Volly Ball Faskho Cup untuk kategori putera tingkat SMA, SMK dan MA se Kabupaten Kampar. Kegiatan dilaksanakan di Lapangan Volly Dinas Pendidikan Kepemudaan dan Olahraga Kabupaten Kampar dan hari ini dibuka langsung oleh Plt. Kepala Bidang Pemuda Dan Olahraga Disdikpora Kabupaten Kampar Taufiq Wahyudisyah, S.Pd, M.Si selaku mewakili Kepala Dinas, Senin (21/10).

Tampak hadir pada pembukaan pertandingan atau turnamen ini Kasdim 0313/KPR Mayor Inf. Hendri Donan, Ketua PBVSI Kabupaten Kampar selaku mewakili Ketua KONI Kabupaten Kampar M. Saleh dan Ketua PWI Kabupaten Kampar Sawal.

“Saya selaku mewakili Kepala Dinas Dikpora Kabupaten Kampar sangat mengapresiasi dengan adanya pelaksanaan kegiatan ini, karena ini dapat meningkatkan minat dan skil para atlet Volly dari para pelajar kita.” Demikian dikatakan Taufiq saat berikan arahan pada pembukaan turnamen ini.

Dikatakan juga oleh Taufiq bahwa kegiatan ini merupakan kegiatan yang sangat positif dan sangat bermanfaat selain mendapatkan kesehatan jasmani, juga dapat sebagai ajang menggali prestasi para pelajar.

“Saya berpesan kepada para peserta pertandingan untuk dapat terus menjunjung tinggi sportifitas dan tunjukan prestasi dengan sebaik-baiknya. Dan kepada wasit serta seluruh panitia pelaksana laksanakanlah pertandingan ini sesuai dengan peraturan yang berlaku” demikian ditambahkan Plt. Kabid Pemuda dan Olahraga ini.

Berdasarkan laporan yang disampaikan oleh Ketua FPPPK Kabupaten Kampar yang bertindak selaku Ketua Pelaksana M. Firdaus yang didampingi oleh Sekretaris FPPPK Kabupaten Kampar Karmila bahwa turnamen ini diikuti oleh 16 Tim yang berasal dari SMA, SMK dan MA yang berada di Kabupaten Kampar. Pertandingan ini merupakan kegiatan perdana yang dilaksanakan oleh FPPPK Kabupaten Kampar sejak terbentuk beberapa waktu lalu.

Sebagai tanda telah dibukanya turnamen ini, Plt. Kabid Pemuda dan Olahraga Dinas Dikpora Kabupaten Kampar didampingi para tamu kehormatan lainnya berkenan lakukan service pertama. **AN

 

Editor: AN