banner 728x90

Open Turnament Raflesia 04 Yang Ke 3 Tahun 2024 Di Lapangan Mini Soccr Citra Raya Panongan Kabupaten Tangerang  

Img 20240623 Wa0061
banner 120x600

Tangerang, -. Open Turnament Cup 2024 yang ke 3 Raflesia 04 Perumahan Citra Raya Kecamatan Panongan kabupaten Tangerang Provinsi Banten Pada hari sabtu 22 dan Minggu 23 Juni 2024 yang diselenggarakan di lapangan mini soce untuk kelompok umur SD Kelas 4 dan 6 SD yang bertempat di RT 07 RW 04 perumahan citra raya Raflesia 04 kecamatan panongan kabupaten Tangerang provinsi Banten.

Turut Hadir Open Turnament Ke 3 Raflesia. Sekda Kabupaten Tangerang Drs H Moch Maesyal Rasyid.M.Si, Ketua KONI Kab Tangerang Eka Wibayu, Sekretaris KONI kab Tangerang Akbarudin Ambek, Camat Panongan H Chaerlun, Kapolsek Panongan, Danramil Panongan, Ketua Panitia Pelaksana Ferus, Para Ketua RT, RW.

Dalam sambutanya Sekda Drs H Moch Maesyal Rasyid. M. Si.menyampaikan yang kami hormati pak camat Panongan H Chaerul makasih pak camat yang selalu atensi khusus nya olahraga bererta jajaran nya, Kapolsek Panongan, Danramil Panongan, juga kepada KONI kab Tangerang, Eka Wibayu, kepada sekretaris KONI kab Tangerang, Akbarudin Abek, Ketua Panitia Pelaksana Feros selalu Ketua RW 04 yang saya hormati bapa H Arifin, dan kepada para Ketua RT. RW dan para ibu ibu. Para atlit sepak bola dan para orang tua atlit.

Sekda Drs H Maesyal Rayid.M.Si menambahkan saja dan menyampaikan Bahwa pertandingan di usia dini sedang di galangkan di tingkat nasional maupun tingkat regional artinya di provinsi, Kabupaten dan di kabupaten kita Ketua KONI nya sedang menggalangkan juga olahraga diusia dini ini karna dengan di usia dini ini mereka nanti akan terbiasa melaksanakan aktipitas dengan kegiatan olah raga dalam rangka biar mepersiapakan untuk menjadi pemain pemain di 3- 4-5-6 tahun masa akan datang mereka menjadi pemain pemain untuk di tingkat provinsi atau ke tingkat nasional.

Img 20240623 Wa0062

Dengan olah raga ini menjalin silaturahmi para orang tua nya dan mungkin saja anak anak kita ini sambil bersekolah supaya tetap selalu berolah raga dan untuk kedepanya ini lah cika bakal prestasi anak anak di kita dengan terimakasih mari kita buka lagi open turnament ini dan saya langsung ucapkan terimakasih kepada para temen temen dan panitia yang sudah berupaya untuk terselelenggara dengan kegiatan ini dan kepada para pemain yang berprestasi bertanding lah dengan sportif dan harus diawali usia dini sportif ini dan jaga fisiknya juga.

Selamat bertanding semoga kita mendapatkan prestasi dan yang mendapatkan juara satu,dua, tiga, yang belum mendapatkan juara jangan berkecil hati masih banyak kesempatan yang namanya juga anak anak di usia dini dan masih ada untuk mendapatkan prestasi kedepannya dan Selamat bertanding semoga kita di berikan kemudahan dan kesehatan juga keberkahan.Tutup Sekda Kabupaten Tangerang Drs H Moch Maesyal Rasyid.M.Si. (AP).