Breaking News
IZI Riau laksanakan Peresmian dan Serah Terima Program Benah Musholla Ponpes Baitul Qur’an Kampar Program TJSL Telkom Bantu Sarana Air Bersih di Ponpes Aufia Global Islamic School bersama IZI Perwakilan Riau Satres Narkoba Polres Metro Jakbar Ungkap Kasus Peredaran Narkoba di Kampung Boncos WMC | JAKARTA BARAT – Penggerebekan Kampung Boncos yang dilakukan jajaran Satres Narkoba Polres Metro Jakarta Barat, Rabu (17/7/2024), rupanya bermula dari penemuan barang bukti narkotika jenis sabu seberat 10 kilogram dari dua orang berinisal IS dan HS. Kapolres Metro Jakarta Barat, Kombes Pol M Syahduddi mengatakan, pengungkapan kasus narkotika ini ada kaitannya dengan operasi Nila Jaya yang dilakukan polisi. Kemudian, terdapat masyarakat yang menyampaikan informasi terkait adanya peredaran narkoba di wilayah Palmerah, Jakarta Barat. Dari informasi tersebut, polisi lantas melakukan penyelidikan melalui kegiatan undercover (sembunyi-sembunyi) selama 2 hari. “Berhasil amankan dua orang atas nama IS dan HS dari IS dan HS yang diamankan di salah satu parkiran hotel di Palmerah Jakbar,” kata Syahduddi dalam jumpa pers di Kampung Boncos, Palmerah, Jakarta Barat, Rabu (17/7/2024). “Diamankan 10 paket narkotika jenis sabu seberat 10.000 gram atau 10 kilogram,” imbuhnya. Rencananya dari jumlah tersebut, lanjut Syahduddi, IS dan HS bakal mengedarkan 2 kilogram sabu ke Kampung Boncos. “Sisanya yang 8 kilogram akan disimpan oleh kedua tersangka untuk stok dalam edarkan narkotika selama kurang lebih 1 bulan,” jelas Syahduddi. Atas dasar tersebutlah, jajaran Satres Narkoba Polres Metro Jakarta Barat langsung melakukan penindakan dan penertiban di kampung narkoba itu. Tatkala digerebek, benar saja polisi menemukan sejumlah barang bukti lain, markas sabu, hingga 42 orang yang urinenya positif mengandung narkotika. “Berhasil diamankan kurang lebih 46 orang yang ada di depan, terdiri dari 44 laki-laki dan 2 orang perempuan,” kata Syahduddi. “46 orang tersebut langsung dilakukan cek urine dan dinyatakan 42 orang positif urinenya mengandung narkotika jenis sabu,” imbuhnya. Syahduddi berujar, total barang bukti yang berhasil diamankan dalam operasi kali ini adalah 5 buah paket kecil narkoba jenis sabu, senjata api rakitan, dua buah senjata tajam, 10 pipet bekas pakai, hingga tiga buah timbangan digital. Kemudian, 30 korek api, pecahan uang Rp 5.000, kemudian beberapa klip plastik dan beberapa sedotan bekas pakai. Penulis: Jaka Banten Editor : Fajar Gea Tingkatkan Sinergitas, Polri Bersama Wartawan Gelar Bhayangkara Presisi Bowling Cup Tim Relawan Peduli Kemanusiaan Bencana Alam Gelar Jumpa Pers di Kabupaten Jayawijaya
banner 728x90

Taman Pendidikan AL Qur’an TPQ Amaliyah Gelar Acara Perayaan Akhir Tahun Dengan Haflah Khotmil Qur’an Ke-2 Tahun 1445 H/2024 M

Img 20240623 Wa0003
banner 120x600

 

Kabupaten Tangerang, – Acara Haflah Akhiruhassanah Khotmil Qur’an 2 1445 H /2024 M Taman Pendidikan Al qur’an ( TPQ) Amaliyah Majlis Pengajian Al Qur’an Anak Dan Remaja dengan Tema Mendidik Generasi Qu’ani’ Dengan Sepenuh Hati Untuk Meraih Ridho Ilahi yang di laksanakan pada hari sabtu 22 Juni 2024 malam bertempat di Kp Talagasari RT 12 RW 01 Desa Talagasari Kecamatan Cikupa Kabupaten Tangerang Banten. Pukul 19.00 Wib s/d selesai.

Amaliyah, S. Pd. I. Pimpinan taman pendidikan Al Qur’an TPQ Amaliyah Majlis pengajian Al Qur’an Anak dan Remaja dalam sabutannya menyampaikan dengan mengucapkan Syukur Alhamdulilah pada acara malam ini semua berjalan dengan lancar dan anak anak juga Alhamdulillah sudah mengikuti pelajaran di Taman Pendidikan Al Qur’an TPQ Amaliyah ini yang mana sudah berjalan dua tahun dan mudah mudahan kedepan nya lebih baik lagi dan prestasi kepada anak anak muridnya. Ucap Hj Amaliyah. S. Pd.I.

Hj Amaliyah.S.Pd.I menjelaskan untuk TPQ PAUD in mulai dari umur 3 tahun dan umur 4 sampai 5 tahun dan untuk PAUD nya kalau untuk yang malam ada dari umur 8 tahun sampai umur SMK juga ada di sini yang alhamdulillah untuk acara pada malam ini hadir semua para anak anak dan orang tuanya juga ikut hadir yang mana sangat antusias dengan acara Haflan Dan pemberian piagam dan piala kepada anak anak didik semuanya ..Ujarnya Hj Amaliyah. S. Pd. I.

Lanjut, Hj Amaliyah. S. Pd. I Pimpinan Taman Pendidikan TPQ Amaliyah mengatakan Yang tadi awal nya cuman haya untuk les aja tapi Alhamdulillah ternyata dari sedikin menjadi besar dan menjadi berkah lebih baik dan untuk para dewan guru nya juga tambah sabar untuk mengajarkan ilmu nya kepada anak anak murid dan untuk muridnya Kalau di hitung hampir sekitar 100 tapi karna banyak yang keluar masuk jadi yang ada sekarang sekitar 80 an anak anak murid.

Masih Lanjut. Hj Amaliyah. S. Pd. I dan untuk para orang tua yang Alhamdulillah kesannya dengan baik bagus dan alhamdulillah anaknya sudah banyak perkembangan di taman Pendidikan Al Qur,’ an TPQ Amaliyah ini yang tadinya belum bisa membaca menjadi bisa membaca dan yang tadi nya takut jadi berani juga yang tadinya belom bisa menulis sekarang sudah bisa menulis.

Img 20240623 Wa0005

Alhamdulillah dengan banyaknya yang mendaptar dan juga walau pun kami tidak melalui informasi hanya cuman dari orang ke orang aja yang Alhamdulillah sekarang sudah banyak yang masuk untuk mendaftarkan anak anak nya ke tempat kami Taman Pendidikan Al Qur’ an TPQ Amaliyah ini. Tutup Hj Amaliyah. S. Pd. I pimpinan Taman Pendidikan Al Qur’an TPQ Amaliyah.

Masih di tempat yang sama ibu Anah perwakilan dari para orang tua yang hadir di acara Haflah yang mana saya pribadi sangat senang dan berterimakasih kepada para dewan guru juga kuhusnya kepada Hj Amaliyah pimpinan taman Pendidikan Al Qur’an TPQ Amaliyah ini Yang sudah membantu dan mengajarkan anak saya selama ini mnjadi pintar menulis. Membaca dan menghafal Al Qur’ an. Sekali lagi saya ucapkan beribu ribu Terima kasih atas didikan bu guru dan pimpinan Taman Pendidikan Al Qur’an TPQ Amaliyah Majlis pengajian Al Qur’an anak dan juga remaja.. Pungkasnya. Bu Anah perwakilan dari para orang tua yang hadir di acara Haflan ini. (AP)