banner 728x90

Petugas Satpas Colombo, Berikan Pelayanan Prima Serta Humanis dalam Laksanakan Ujian Praktek Roda 2 dan Roda 4

1002669216
banner 120x600

 

WMC|| Surabaya, – Petugas Unit Regident Satuan Lalu Lintas (Satlantas) Polrestabes Surabaya menggelar kegiatan Pelayanan ujian praktek SIM Roda dua maupun Roda empat di Satpas Colombo

Kegiatan pembuatan SIM giat ujian praktek Roda 2 maupun Roda 4 bertujuan untuk memberikan pelayanan humanis kepada pemohon sim dan Fasilitas tempat praktek ujian praktek dengan mudah dan simpel memahami cara mengemudikan atau berkendara R2 dan R4 dengan benar.

Perintah kasatlantas polrestabes surabaya AKBP Arif Fazlurrahman, S.H, S.i.k, M.Si., melalui kanit regident satpas colombo (KRI) AKP Sigit Ekan Sahudi, S.H., mengatakan, bahwa Satpas colombo selalu memberikan pelayanan terbaik dan rasa aman nyaman dalam melaksanakan ujian praktek Roda 2 maupun Roda 4 kepada pemohon SIM baru.

“Kegiatan pemohon SIM di ujian lapangan pratek di Satpas Colombo yang di gelar setiap hari senin sampai sabtu mulai jam 08:00 sampai selesai berjalan lancar dan aman kondusif,” kata AKP Sigit Ekan Sahudi SH., Kanit Regident Satpas Colombo Surabaya, Rabu (23/10/2024).

Perwira tiga balok dipundaknya itu menuturkan, untuk diketahui, dalam proses pembuatan SIM di ujian praktek Roda 2 maupun Roda 4 tersebut yang akan disampaikan yakni.

Img 20241023 Wa0586

1.Memberikan pelayanan yang humanis kepada pemohon SIM.

2.Menciptakan suasana yang tenang.

3.Menjaga kenyamanan pemohon dalam ujian praktek Simulator.

4.Mengurangi komplain dari pemohon ujian praktek Simulator.

“Kegiatan pelayanan ujian praktek Roda 2 maupun pemohon di pandu petugas Lapangan praktek ujian tujuan untuk memberikan pelayanan yang humanis kepada pemohon SIM.”pungkas AKP Sigit Ekan Sahudi, S.H.( gat)