banner 728x90

Letkol Laut (S) Hery Tri Budi Wiyono Jabat Dansepa Pusdikbanmin Kodiklatal

1002679633
banner 120x600

WMC|| TNI AL. Kodiklatal. Surabaya, 24 Oktober 2024—–Komandan Pusdikbanmin (Danpusdikbanmin) Kodikdukum Kodiklatal, Kolonel Laut (S) Wahyu Budi Nugroho memimpin Serah Terima Jabatan (Sertijab) Komandan Sekolah Perwira (Dansepa) Pusdikbanmin dari Letkol Laut (S) Sucipto Aji Herlambang kepada Letkol Laut (S) Hery Tri Budi Wiyono, bertempat di Lounge Room Sepa Pusdikbanmin Kodiklatal, Bumimoro Surabaya. Kamis (24/10/2024).

1002679639

Letkol Laut (S) Hery Tri Budi Wiyono yang merupakan Alumni Sepa PK Angkatan 9 Tahun 2002 sebelumnya menjabat sebagai Ka Akun Lantamal II Padang. Sedangkan Letkol Laut (S) Sucipto Aji Herlambang setelah melepas jabatan Dansepa Pusdikbanmin, selanjutnya akan menempati jabatan sebagai Paban Dalprograr Srena Pushidrosal.

Dalam amanatnya, Danpusdikbanmin menyampaikan bahwa Sertijab merupakan bagian penting dari pembinaan personel, khususnya dalam hal peremajaan dan kaderisasi kepemimpinan.

1002679643

Lebih dari itu, Sertijab juga bertujuan untuk memantapkan manajemen organisasi, agar lebih antisipatif dan responsif terhadap dinamika lingkungan dan tantangan tugas di masa mendatang, sehingga diharapkan dapat membawa semangat baru dan penyegaran pemikiran.

Danpusdikbanmin juga menjelaskan bahwa jabatan Dansepa Pusdikbanmin merupakan jabatan yang penting dan strategis. Dansepa memiliki tugas pokok membantu Danpusdikbanmin dalam menyelenggarakan pendidikan dan pengembangan kemampuan personel TNI AL.

1002679637

Selanjutnya, kepada Letkol Laut (S) Hery Tri Budi Wiyono, Danpusdikbanmin mengucapkan selamat atas kepercayaan yang diberikan oleh Pemimpin TNI AL. Jabatan ini merupakan amanah, kehormatan dan wujud kepercayaan yang harus dipertanggung jawabkan. Oleh karena itu, diharapkan kepada Dansepa Pusdikbanmin mampu memberikan yang terbaik kepada organisasi.

Kegiatan sertijab ini dihadiri oleh para Pejabat dan Perwira di jajaran Pusdikbanmin Kodikdukum Kodiklatal.
Demikian Berita Dinas Penerangan Kodiklatal.

(gat)