banner 728x90

Polresta Sidoarjo Salurkan Hewan Kurban Iduladha 1445 H

Img 20240619 Wa0224
banner 120x600

 

wartaMerdeka.com||Sidoarjo – Polresta Sidoarjo melaksanakan penyembelihan dan penyaluran hewan kurban dalam rangka merayakan Hari Raya Iduladha 1445 Hijriyah. Kegiatan tersebut berlangsung di Mako Polresta Sidoarjo pada Senin pagi, (17/6), dan dihadiri oleh sejumlah pejabat penting serta perwakilan masyarakat.

Pada perayaan Idul Adha tahun ini, Polresta Sidoarjo berhasil mengumpulkan sebanyak 21 ekor sapi dan 55 ekor kambing untuk disembelih dan disalurkan kepada masyarakat yang membutuhkan. Acara ini dihadiri oleh Kapolresta Sidoarjo Kombes. Pol. Christian Tobing, Wakapolresta Sidoarjo AKBP Deny Agung Andriana, serta pejabat utama dan kapolsek jajaran Polresta Sidoarjo. Selain itu, perwakilan penerima hewan kurban turut hadir untuk menyaksikan prosesi penyembelihan dan penyaluran.

Tahun ini, Polri mengusung tema “Meningkatkan Kepatuhan dan Semangat Pengabdian Polri Guna Mewujudkan Kamtibmas Menuju Indonesia Maju”. Melalui tema ini, diharapkan anggota Polri dapat memperkuat komitmen mereka dalam melayani masyarakat dengan tulus dan ikhlas, demi terciptanya situasi keamanan dan ketertiban masyarakat (kamtibmas
Kapolresta Sidoarjo Kombes. Pol. Christian Tobing menyampaikan bahwa beberapa hewan kurban diserahkan kepada berbagai lembaga dan organisasi Islam, pondok pesantren, yayasan yatim piatu, serikat pekerja, perwakilan mahasiswa Sidoarjo, serta awak media. Selain itu, daging kurban juga dibagikan langsung kepada masyarakat yang berhak menerimanya.

“Momentum Idul Adha ini semoga menjadi penyemangat bagi kami untuk selalu peduli sesama, rela berkorban guna memberikan pelayanan terbaik bagi masyarakat serta semakin mendekatkan Polri dengan masyarakat,” ujar Kapolresta Sidoarjo, Kombes. Pol. Christian Tobing.
Dengan semangat Idul Adha, Polresta Sidoarjo berharap dapat terus meningkatkan kualitas pelayanan dan pengabdian kepada masyarakat, serta memperkuat hubungan baik antara Polri dan masyarakat di Sidoarjo(wmc/gtt)