banner 728x90
Daerah  

Calon Bupati OKI, H. Muchendi Ishak Mekki, Melalui Sang Ayah, Ir. H. Ishak Mekki, Ngopi Bareng

Img 20240728 Wa0045
banner 120x600

KAYUAGUNG, Sumsel|wartamerdeka.com – menggelar acara silaturahmi Pers pertama di Kayuagung, bertempat di Waterboom Dinesti Land Kayuagung. Dalam kesempatan itu, turut dihadiri beberapa organisasi Pers di Kabupaten OKI, diantaranya PWI, IWO, PPWI, IWOI, SWI dan Forum wartawan Kabupaten OKI Forwaki. Sabtu (27/07/ 2024) Sore

Ishak Mekki, berkisah semenjak menjabat Bupati OKI selama sepuluh tahun sudah banyak berbuat untuk masyarakat Kabupaten OKI, dirinya mengatakan sangat akrab dengan Wartawan atau Pers di Kabupaten OKI.

Dirinya menyampaikan salam atas kesibukan sang anak sebagai Calon Bupati OKI, Muchendi.
Ishak Mekki, mengajak peranan media untuk tetap menjaga stabilitas keamanan, tertib dan adil, ini tentunya menjadi peranan media yang sangat besar, karena terpilih akan menjadi pemimpin di lima tahun kedepan, dan lima tahun yang akan mendatang.

Img 20240728 Wa0046

“Harapan Saya, media dapat mensosialisasikan pemilihan calon pemimpin tentang visi dan misi masing-masing. Sehingga Kabupaten OKI bisa lebih maju, dan tidak kalah saing dengan Kabupaten lain.
Perbuatan baik dan benar, karena kalau Kita sudah berbuat dengan tulus, maka Insyaallah akan terpilih dan mendatangkan suatu manfaat. Kepercayaan harus dipegang teguh, harus punya integritas. Karena pintar saja tidak cukup, harus punya akhlak yang baik” paparnya.

“Eks Bupati OKI dua periode ini, mengajak mensukseskan pemilihan
Calon Bupati dan Wakil Bupati OKI, Sehingga nanti jika putranya, Muchendi terpilih bisa lebih banyak berbuat untuk masyarakat OKI. Adapun hal-hal sudah diperbuat, diantaranya asrama, rusun, infrastruktur dan lain-lain itu merupakan salah satu bentuk kepedulian sebagai putra daerah di Kabupaten OKI. Ladan pertemuan kami dengan Ishak Mekki berkesan dan terkesan dalan kepeminpingnan dua priode Bupati OKI dengan suara dia menjelas kan agar pers mitra kerja nya yg akan akan datang apa bila Muchendi anak saya terpilih. Nanti”pungkas nya sama media.

MOH. SANGKUT)

(Editor : Manwen/Wmc)