banner 728x90

Sukseskan Lapatau Bone Run, Polantas Bone Lakukan Pengamanan Arus Lalu Lintas

Img 20240908 Wa0035
banner 120x600

BONE|wartamerdeka.com – Personel Satuan Lalu Lintas Polres Bone melaksanakan pengamanan pengaturan, penjagaan, dan pengawasan arus lalu lintas event lari Lapatau Bone Run yang start di Lapangan Merdeka Watampone, Jalan Petta Ponggawae. Minggu (8/9/2024)

Giat dilaksanakan sekitar pukul 05.30 Wita sampai selesai di beberapa titik yang dilalui peserta diantaranya di Jln. A. Celleng – Jl. Abu Dg. Pasolong.

Kapolres Bone AKBP Erwin Syah melalui Kasat Lantas AKP Asep Wahyudi menjelaskan, pengamanan ini dilaksanakan dengan menempatkan anggota di sejumlah titik atau rute yang dilalui oleh peserta.

“Giat ini dilaksanakan untuk memberikan rasa aman kepada peserta agar tidak terjadi sesuatu hal yang tidak diinginkan. Sekaligus mengatur arus lalu-lintas agar tidak terjadi kemacetan,” jelasnya.

Dan peserta gerak dapat melintas dengan aman dan nyaman. Sehingga tidak mengganggu pengguna jalan raya lainnya.

Img 20240908 Wa0036

“Alhamdulillah kegiatan lomba lari Maraton kali ini berlangsung aman dan lancar hingga selesai acara,” sambungnya.

Dalam kesempatan itu, juga diberikan imbauan kepada masyarakat agar selalu mengutamakan keselamatan berlalu lintas serta mematuhi peraturan dalam berlalu lintas di jalan raya.

“Hal ini di lakukan untuk menjaga situasi Kamseltibcarlantas (keamanan, keselamatan, ketertiban dan kelancaran lalulintas) di wilayah hukum Polres Bone,” tandasnya.

Editor.Manwen