banner 728x90

Tim Pemenangan Koalisi Untuk Rakyat (KUR) Kecamatan Gedong Tataan -Nanda-Anton Dikukuhkan

Img 20241006 Wa0059
banner 120x600

Pesawaran Lampung – Tim Pemenangan Koalisi Untuk Rakyat (KUR) Paslon Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Pesawaran nomor 02 Nanda Indira – Antonius Muhammad Ali mengukuhkan tim pemenangan Kecamatan Gedung tataan, Minggu (06/10/2024).

Pengukuhan Tim Pemenangan tersebut dilakukan oleh Ketua Tim Pemenangan KUR, M. Nasir dan dihadiri langsung oleh Paslon Bupati dan Wakil Bupati Pesawaran nomor 2 Nanda – Anton.

Penanggung Jawab Tim KUR Pemenangan Nanda – Anton Kecamatan Gedung tataan Aria Guna dari Fraksi PDIP menyampaikan motivasi kepada seluruh tim dan pengurus agar bekerja semaksimal mungkin untuk memenangkan Paslon Nanda-Anton pada Pilkada 2024.

“Jadi mulai sekarang mari kita bersama-sama bekerja untuk memenangkan Nanda -Anton sebagai Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Pesawaran,” kata dia.

“Kita jangan lagi bicara berasal dari partai mana karena kita adalah Koalisi Untuk Rakyat, mari kita ajak seluruh lapisan masyarakat untuk memilih Paslon Bupati nomor 02 Nanda -Anton,” timpalnya.

Dirinya tetap optimis, apabila Tim Pemenangan Kecamatan Gedung tataan ni bersatu, maka insyaallah Nanda – Anton bisa menang.

“Kalau kita sudah bersatu, yakin Kecamatan Gedung tataan Nanda – Anton menang, sebelum kita berbuat sesuatu harus yakin apa yang kita perbuat, mudah-mudahan Nanda Anton menang,” ujarnya.

Sementara itu, Cabup Nanda Indira mengingatkan kepada para Tim Pemenangan yang sudah di kukuhkan untuk bersama-sama mengajak lapisan masyarakat Kecamatan Way Lima untuk memilih Paslon nomor urut dua yang ganteng dan berhijab merah.

“Jangan lupa pilih Nanda-Anton, nomor 02 yang pakai jilbab merah. Dan segera rapatkan barisan, jangan sampai lengah, jangan mudah terpancing, niat kita bismillah untuk memenangkan Nanda – Anton pada Pilkada 2024,” kata dia.

“Selain itu tolong berikan berita yang baik, sampaikan Visi-misi Nanda-Anton kepada keluarga, tetangga dan sanak famili, banyak program yang akan kita benahi mulai dari infrastruktur, kesehatan dan pendidikan,” pungkasnya.

Diketahui hadir dalam kegiatan tersebut Ketua Tim Pemenangan Koalisi Untuk Rakyat, Ketua DPRD Kabupaten Pesawaran Ahmad Rico Julian, Anggota DPRD pesawaran dan Jajaran, Tokoh Agama, Tokoh Pemuda, dan tamu undangan lainnya.

Fauzi BN Forum (FMPB)