banner 728x90

Sambut 73 Tahun Humas Polri, Polresta Sidoarjo Gelar Bakti Kesehatan Bagi Wartawan

1002680025
banner 120x600

 

WMC|| Sidoarjo Puluhan wartawan media online mengikuti pemeriksaan kesehatan gratis dari Si Dokkes Polresta Sidoarjo, Kamis (24/10/2024) di ruang media center Polresta Sidoarjo.

Bakti kesehatan untuk wartawan ini diprakarsai Si Humas Polresta Sidoarjo bersama Si Dokkes Polresta Sidoarjo. Dalam rangka menyambut peringatan Hari Jadi Humas Polri ke-73 pada 30 Oktober 2024.

 

1002680015

Kasi Humas Polresta Sidoarjo Iptu Tri Novi Handono menjelaskan, padatnya rutinitas seorang jurnalis harus ditunjang dengan stamina yang fit dan terkontrolnya kondisi kesehatan tubuh. Sebab itu, melalui peringatan Hari Jadi Humas Polri ke-73, Polresta Sidoarjo peduli dengan awak media dengan menggelar Bakti Kesehatan bagi wartawan.Kami berharap sinergitas Polri dengan rekan-rekan jurnalis terus harmonis, apalagi saat ini kita sedang dalam pelaksanaan Operasi Mantap Praja Semeru pengamanan Pilkada serentak 2024. Mari kita wujudkan situasi kamtibmas yang aman, kondusif dan bergerak bersama menangkal informasi hoaks,” jelasnya.

1002680023

Salah satu wartawan media online yang mengikuti kegiatan Bakti Kesehatan Polresta Sidoarjo, Tri, mengapresiasi kepedulian terhadap wartawan melalui pemeriksaan kesehatan. Ia berharap kegiatan ini diadakan rutin dan lebih luas jangkauannya.

Kasi Dokkes Polresta Sidoarjo Iptu Rukwandi mengatakan, pemeriksaan kesehatan bagi wartawan meliputi pada pencegahan penyakit metabolisme yakni pengecekan gula darah, asam urat, kolestrol dan beberapa aspek kesehatan lainnya.

1002680027

“Kami juga dengan terbuka bila ada rekan-rekan wartawan untuk melakukan pemeriksaan kesehatan di Dokkes Polresta Sidoarjo, semoga dengan ditunjangnya kesehatan fisik secara baik dapat mendukung kelancaran tugas jurnalis,” ungkapnya.
(gat)